Anang Hermansyah: Mas Ganjar Keren, Saya Pasti Pilih Beliau

Sabtu, 22 Juli 2023 - 16:10 WIB
loading...
Anang Hermansyah: Mas Ganjar Keren, Saya Pasti Pilih Beliau
Anang Hermansyah menilai bacapres Ganjar Pranowo sebagai sosok yang keren dan enerjik. Gubernur Jawa Tengah itu juga merupakan sosok yang sangat kreatif. Foto/MPI
A A A
BOGOR - Anang Hermansyah menilai bacapres Ganjar Pranowo sebagai sosok yang keren dan enerjik. Baginya, Gubernur Jawa Tengah itu juga merupakan sosok yang sangat kreatif.

Kelebihan itu dia yakini akan mampu membuat Ganjar Pranowo membawa Indonesia ke arah yang lebih baik lagi. Anang Hermansyah bahkan blak-blakan mengatakan akan memilih bacapres tersebut saat pemilihan presiden 2024 (Pilpres 2024)

Anang Hermansyah yang menemani Ganjar Pranowo blusukan ke Bogor ini mengajak masyarakat untuk memilih Ketua Umum Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (KAGAMA) itu sebagai Presiden.

"Mas Ganjar dibanding tiga kandidat. Kalau Mas Ganjar pegang gitar keren nggak? Keren. Itu aja. Selesai," kata Anang Hermansyah di Danau Lebakwangi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/7/2023).





"Saya pasti pilih beliau (Ganjar Pranowo). Kalian pilih, silahkan," sambungnya.

Suami Ashanty ini kemudian berharap publik menyambut Pemilu 2024 dengan tidak golput. Karena suara rakyat menjadi penentu arah bangsa lima tahun ke depan.

"Jangan sampai golput di pemilu, karena itu penting menentukan republik ke depan. Jangan sampai golput, karena golput itu membahayakan demokrasi kita," saran Anang Hermansyah.

Pada kesempatan yang sama, mantan vokalis Dewa 19, Once Mekel menjelasakan bacapres dari Partai PDIP itu memiliki latar belakang yang sangat berbeda dibanding calon Presiden lain yang ada saat ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)