Ajak Pelanggan Nikmati Hidangan Berkonsep Dine-in, Bruule Luncurkan Bruule House

Sabtu, 22 Juli 2023 - 15:55 WIB
loading...
Ajak Pelanggan Nikmati Hidangan Berkonsep Dine-in, Bruule Luncurkan Bruule House
Bruule, Brand Food & Beverage (F&B) lokal, kembali memberikan kejutan di awal kuartal ketiga ini melalui Bruule House. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Bruule, brand Food & Beverage (F&B) lokal, kembali memberikan kejutan di awal kuartal ketiga ini melalui Bruule House, sebuah konsep baru yang berbeda dengan gerai Bruule lain, yang menawarkan konsep dine-in dan mini showcase yang menampilkan varian camilan, serta private room yang nyaman.

Nama Bruule House diambil dengan tujuan untuk memberikan pengalaman baru kepada para pelanggan dan pecinta Bruule, dengan menciptakan suasana yang membuat pelanggan merasa seperti berada di rumah sendiri.

Dengan dekorasi yang hangat, meja dan kursi yang nyaman, serta pencahayaan yang lembut, Bruule House dirancang untuk memberikan suasana yang membuat pelanggan dapat menikmati hidangan dengan sensasi "Feels Like Home".

Berlokasi di tengah kota Jakarta, Energy Building, Lantai MZ, kawasan SCBD, Bruule House tidak hanya menawarkan suasana dine in yang nyaman dan showcase camilan yang menarik, tetapi juga menyajikan menu yang berbeda dari gerai Bruule lainnya.



Pelanggan dapat merasakan pengalaman yang baru dalam menikmati Bruule Spaghetti yang dihidangkan dengan tampilan yang lebih elegan.

"Hari ini menjadi momen berharga bagi perjalanan Bruule Group, di mana konsep baru di Bruule House dapat memberikan pengalaman dine in dari Bruule yang selama ini belum ada," ucap Reza Harisky, Founder dari Bruule Group.

Lebih lanjut, Reza menambahkan tidak hanya menghadirkan menu existing khas dari Bruule, namun Bruule House juga hadir dengan berbagai macam produk baru seperti, aneka pasta baru, western grill, menu nusantara, dan snack showcase.

"Kami berharap Melalui Bruule House, kami ingin memberikan hidangan dari dapur kami, dan menciptakan momen berharga bersama orang-orang terkasih," ungkapnya.

Sementara itu, Chaka Ramadhan, Co-founder dari Bruule Group menjelaskan konsep Bruule House dihadirkan atas permintaan pelanggan tercintanya dengan membawa konsep dine in yang nyaman dan menyajikan suasana seperti berada di rumah sendiri.

"Tanpa mengurangi esensi pelayanan yang profesional, namun ramah dan hangat, memberikan pengalaman dine in yang tak terlupakan," imbuh Chaka Ramadhan.

"Begitu juga konsep menu main course, rangkaian minuman hingga ragam camilan yang kami hadirkan semata-mata untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Kami berterima kasih kepada para pelanggan, mitra bisnis, dan seluruh keluarga besar yang telah mendukung dan mempercayai Bruule Group selama ini,” tambahnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1396 seconds (0.1#10.140)