Band Gigi Guncang Panggung We The Fest 2023, Armand Maulana Tampil Enerjik

Sabtu, 22 Juli 2023 - 21:55 WIB
loading...
Band Gigi Guncang Panggung We The Fest 2023, Armand Maulana Tampil Enerjik
Grup band Gigi ikut mengguncang panggung We The Fest hari kedua di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (22/7/2023). Foto/Nurul Amanah/MPI
A A A
JAKARTA - Grup band Gigi turut mengguncang panggung We The Fest hari kedua yang diselenggarakan di GBK Sport Complex, Senayan, Jakarta Pusat,pada Sabtu, (22/7/2023).

Sekitar pukul 18.15 WIB, terdengar teriakan sang vokalis, Armand Maulana menyambut para penonton dengan memperkenalkan Gigi sebagai band yang datang dari era 90an, yang disebut Armand Maulana sebagai era dimana orangtua dari para generasi milenial sedang memadu kasih.

Armand seolah menyadari jika para penonton yang datang mayoritas berasal dari generasi milenial.

"Kami dari band zaman mama papa kamu, zaman mereka pacaran," teriak Armand Maulana saat muncul di atas panggung.

Membuka penampilannya dengan lagu Terbang, Armand Maulana langsung mengajak penonton berjingkrak ria, melompat-lompat sembari memainkan kecrekan yang digenggamnya. Armand Maulana tampil enerjik, langsung membakar semangat penonton meski masih di lagu pertama.



Usai membawakan lagu Terbang dengan enerjik, Gigi melanjutkan penampilannya dengan membawakan lagu-lagu Nirwana, Bisa Saja, My Facebook dan Janjiku dengan tampil lebih santai, membiarkan penonton mengenang memori indah saat sedang berbahagia menikmati perjalanan hubungan asmara yang terjalin.

Armand sempat melempar candaan dengan mengingatkan jika mungkin saja lagu Nirwana yang dibawakannya itu dulunya adalah lagu yang menemani masa-masa indah kehidupan asmara dari orangtua para penonton.

"Lagu bokap nyokap lo, pas bikin lo," ujar Armand mengawali lagu Nirwana.

Saat intro lagu My Facebook, penonton langsung berteriak histeris karena begitu menantikan salah satu lagu hits dari Gigi. Setelah terhanyut dalam suasana mellow dari lagu lagu Nirwana, Bisa Saja, My Facebook dan Janjiku, Armand Maulana menghentikan penampilannya sejenak untuk berinteraksi dengan penonton. Armand pun melihat ke arah penonton dengan seksama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3074 seconds (0.1#10.140)