We The Fest 2023: Never The Lavish Kolaborasi dengan Campina, Hadirkan Karya Merchandise Kreatif

Sabtu, 22 Juli 2023 - 20:38 WIB
loading...
We The Fest 2023: Never The Lavish Kolaborasi dengan Campina, Hadirkan Karya Merchandise Kreatif
Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director Campina dan Mohammad Azka CEO Never Too Lavish di We The Fest 2023. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Label fashion Never The Lavish bangga bisa berkolaborasi dengan Campina di ajang We The Fest 2023 yang digelar di GBK Sport Complex di kawasan Senayan, akhir pekan ini.

Adji Andjono selaku Sales & Marketing Director Campina mengatakan tahun ini merayakan 51 tahun coba mengusung tema yang Paling Es Krim ini ingin lebih menjangkau konsumen anak muda sehingga pihaknya mencoba mengrab komunitas anak muda berkolaborasi dengan Never To Lavish ini untuk menghasilkan produk kreatif yang mengangkat brandnya.

“Kami ingin perayaan ke-51 Tahun memberikan ruang kreasi bagi seniman muda kreatif yang tergabung dalam ‘never the lavish’ dalam menghadirkan berbagai macam jenis merchandise seperti Jaket, kemeja, kaos dan sepatu yang dibuat dalam jumlah terbatas dengan harapan bisa menarik minat anak muda,“ ujar Adji Andjono disela-sela perhelatan We The Fest di Senayan, Jakarta, Sabtu (22/7/2023).

“Tentu saja kami coba menggrab segmen anak muda lewat Tiara Andini dan menghadirkan produk terbaik kami dan juga kolaborasi menu-menu yang menarik untuk kalangan muda, Hal ini kami lakukan agar kami semakin relevan dengan perkembangan gaya hidup konsumen saat ini,” tambahnya.



Mohammad Azka CEO Never Too Lavish menuturkan sekarang ini banyak seniman muda Indonesia yang punya kualitas karya secara taste gak kalah kreatif dengan seniman luar dengan kesempatan ini kita bisa show off berkarya tentu melalui brand melalui konsep karya yang kita usung.

“Konsep art kita full Color inline dengan Campina es krim yang full Color ada cokelat dan warna lain jadi konsep kita full color, have fun terus segmen anak muda karena kalo bisa dilihat baju bermain warnanya sangat colorful memang konsep arahnya kesana.Tentunya bisa disini kolaborasi buat karya kreatif yang relate dengan brand asli Indonesia,” tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1853 seconds (0.1#10.140)