Malam Ini, Dewa Budjana Konser di Tebing Breksi Prambanan

Jum'at, 25 November 2016 - 14:19 WIB
Malam Ini, Dewa Budjana Konser di Tebing Breksi Prambanan
Malam Ini, Dewa Budjana Konser di Tebing Breksi Prambanan
A A A
SLEMAN - Destinasi objek wisata alam Tebing Breksi di Sambirejo, Prambanan, Sleman, Jawa Tengah menjadi tempat konser akbar gitaris Indonesia, Dewa Budjana, malam ini. Musisi kenamaan tanah air itu juga meluncurkan album baru 'Zentuary' dalam konser tersebut.

"Ya, malam nanti konsernya Dewa Budjana," kata Eko Nursetianto, warga setempat yang juga salah satu penggagas Tebing Breksi menjadi kawasan objek wisata khusus melalui sambungan telepon, Jumat (25/11/2016).

Saat ini, lanjut dia, persiapan-persiapan panggung dan cek sound system masih dilakukan oleh panitia. Pihaknya bersama warga setempat lainnya yang mengelola area parkir pengunjung, sifatnya hanya membantu konser yang rencananya digelar pada pukul 19.00 WIB malam nanti.

"Kita hanya membantu pelaksanaan konser, semoga malam nanti berjalan sukses," urai pria yang dulunya berprofesi sebagai sopir truk ini.

Pihaknya juga menyambut baik konser tersebut. Sebab, acara tersebut juga sebagai salah satu media promosi untuk lebih mengenalkan Tebing Breksi pada masyarakat umum.

"Konser itu juga menjadi ajang promosi. Di Prambanan itu tidak hanya Kota 1000 Candi, ada juga Tebing Breksi yang letaknya dibawah, sekitar 500 meter dari objek wisata heritage Candi Ijo," katanya.

Pihaknya juga berharap cuaca malam nanti bersahabat. Artinya, tidak terjadi hujan karena saat ini tengah musim penghujan. "Semoga cuaca cerah malam nanti, tidak hujan saja," katanya.

Informasinya, Budjana akan membawakan sejumlah lagu yang diambil dari tiap albumnya. Pilihan lagu-lagu tersebut untuk memberikan yang terbaik bagi penonton yang datang.

Album Zentuary sendiri merupakan refleksi dari perjalanan hidup seorang Dewa Budjana dalam meniti karir sebagai gitaris hingga hingga saat ini. Sudah banyak album yang ditelorkan gitaris grub Band Gigi hingga saat ini.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6092 seconds (0.1#10.140)