Momen Thanksgiving, Khloe Kardashian Banyak Bersyukur

Jum'at, 25 November 2016 - 18:20 WIB
Momen Thanksgiving, Khloe Kardashian Banyak Bersyukur
Momen Thanksgiving, Khloe Kardashian Banyak Bersyukur
A A A
LOS ANGELES - Momen Thanksgiving yang bertepatan di bulan November ini memang menjadi momen yang pas untuk mensyukuri segala hal yang telah dimiliki ataupun diraih selama setahun ini bersama keluarga tercinta. Begitu halnya dilakukan selebritas Hollywood, Khloe Kardashian. Khloe merasa sangat bersyukur memiliki keluarga yang luar biasa yang membuatnya mampu melewati segala kendala di sepanjang tahun 2016 ini.

Belum lama ini, Khloe memposting sebuah pesan manis di website-nya untuk mengungkapkan rasa syukurnya. “Saat Thanksgiving, saya dan keluarga saya selalu berada di sekitar meja makan dan mengungkapkan apa yang kita syukuri karena saya yakin sebagian besar keluarga di Amerika melakukannya. Tahun ini, aku terlalu bersyukur atas keluarga saya. Kami sudah melalui banyak cobaan dan kesengsaraan namun dicampur dengan berkah, berkah, dan berkah. Ketika waktu menjadi sulit, keluarga saya tampaknya semakin bersatu. Kami menemukan cara untuk selalu bertahan,” tulisnya.

Diakui Khloe, tanpa keluarga dirinya tidak akan berarti apa-apa bahkan tak mampu mengatasi ujian yang tengah menimpanya. "Tanpa keluarga saya yang gila, kacau, dan luar biasa, saya tidak yakin bagaimana saya bisa melalui beberapa hal yang merupakan ujian bagi saya tahun ini. Saya yakin kita semua merasa bersyukur atas keluarga kita. Saya berpikir bahwa itu adalah hal yang paling indah untuk disyukuri, dan setiap malam saya berterima kasih kepada Tuhan karena telah memberkati saya dengan pendukung terbaik di dunia dengan cinta tanpa syarat,” tambah Khloe.

Lebih lanjut Khloe juga mensyukuri memiliki waktu dan kesempatan untuk intim bersama keluarga. “Saya bersyukur karena saya telah mendapatkan pengalaman dengan semua orang yang luar biasa dalam hidup saya. Thanksgiving adalah waktu untuk mengumpulkan orang-orang tercinta di sekitar. Apakah mereka sedarah atau dalam ikatan, untuk bersyukur atas semua hal yang telah diberkati kepada kita,” tandasnya.

Ia mengaku selalu menemukan sesuatu yang bisa disyukuri dalam hidupnya. "Harapan saya adalah bahwa hal ini lebih dari (momen) Thanksgiving. Coba berlatih untuk bersyukur setiap hari dan saya percaya bahwa optimisme dan rasa syukur akan mewujudkan sesuatu yang luat biasa!,” pungkasnya seperti dikutip Eonline.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3728 seconds (0.1#10.140)