Luna Maya Tak Mau Gegabah Ambil Keputusan Serius dengan Maxime Bouttier: Saya Tak Percaya Proses Kilat

Minggu, 23 Juli 2023 - 10:41 WIB
loading...
Luna Maya Tak Mau Gegabah Ambil Keputusan Serius dengan Maxime Bouttier: Saya Tak Percaya Proses Kilat
Luna Maya belakangan ini tengah ramai diisukan bakal bertunangan dengan Maxime Bouttier. Foto/Instagram Luna Maya
A A A
JAKARTA - Luna Maya dan Maxime Bouttier belakangan ini tengah ramai diisukan bakal bertunangan. Kabarnya, pertunangan itu akan digelar pada Agustus 2023.

Isu tersebut berembus setelah Luna Maya dan Maxime Bouttier kerap kali terlihat berbagi kemesraan lewat akun media sosial masing-masing.

Sadar bahwa kabar ini semakin membesar, secara tegas Luna Maya mengatakan, tidak mau terburu-buru mengambil keputusan terkait hubungannya dengan Maxime Bouttier. Artis 39 tahun ini ingin memberi ruang kepada dirinya maupun Maxime untuk saling mengenal terlebih dulu.



"Saya tidak percaya yang namanya proses kilat ya, semua butuh waktu," ujar Luna saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan baru-baru ini.

Meskipun belum memutuskan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius, Luna mengaku sudah mengenal keluarga Maxime. Hanya, mereka belum dipertemukan secara langsung sehingga tak ada pembicaraan apa pun mengenai hubungannya dengan aktor pemeran film Ticket to Paradise tersebut.

"Sudah kenal, tapi belum bertemu," ujar Luna Maya, singkat.



Kendati demikian, Luna Maya berharap ada secercah masa depan di dalam hubungannya dengan Maxime Bouttier. Ia pun meminta doa dan dukungan dari semua orang agar bisa segera melepas masa lajang.

"Mudah-mudahan, jika semuanya baik, kami meminta doa dan dukungan dari semua orang," ucap Luna.

Isu kedekatan Luna Maya dan Maxime Bouttier berembus kencang sejak keduanya terlihat pertama kali hadir berdua dalam konser Yovie Widianto di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, pada awal Mei 2023. Bahkan Maxime sampai ikut berkumpul bersama geng Menteri Ceria, kelompok persahabatan Luna Maya dengan sejumlah rekan artis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3042 seconds (0.1#10.140)