Kang Ta hingga Stray Kids Ungkap Kisah Seru di Balik Perkembangan K-Pop dalam K-Pop Generation di Vision+

Minggu, 23 Juli 2023 - 09:42 WIB
loading...
Kang Ta hingga Stray Kids Ungkap Kisah Seru di Balik Perkembangan K-Pop dalam K-Pop Generation di Vision+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Penggemar K-Pop tentu sudah menyadari bahwa perkembangan industry K-Pop kini berjalan semakin pesat. Tak terasa, kita tengah berada di era generasi keempat K-Pop, dengan banyak pendatang yang meramaikan industri musik asal Korea Selatan ini.

Mulai dari populernya K-Pop di generasi pertama, konsep musik dan fanbase yang kian berkembang hingga generasi selanjutnya, ada banyak misteri hingga kisah unik di balik industri K-Pop yang menarik untuk ditelusuri. Kabar baiknya, Anda kini bisa mendengar kisah-kisah itu langsung dari para idola favorit Anda.



Di tvN, kini hadir program acara K-Pop Generation, sebuah serial dokumenter yang akan membawa Anda ke berbagai masa dalam perkembangan musik K-Pop melalui perspektif para artis dan musisinya.

Acara ini dibintangi oleh sederet bintang K-Pop ternama dari berbagai generasi mulai Kang Ta, Leeteuk Super Junior, Minho SHINee, Suho EXO, BEAST, Hwasa MAMAMOO, Doyoung NCT, Stray Kids, ENHYPEN, TXT, hingga AleXa.

Dalam acara tersebut, Anda akan melihat bagaimana industri K-Pop bisa berkembang menjadi sebuah fenomena global, dengan musik yang kian populer hingga fandom yang tersebar di hampir seluruh belahan dunia.

Ingin tahu bagaimana uniknya kisah di balik dunia idola K-Pop Anda? Saksikan K-Pop Generation melalui Vision+ di channel tvN setiap hari, dengan episode baru yang tayang setiap hari Minggu pukul 17.20 WIB.



Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#VisionPlus #KPopGeneration #tvN
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)