Kilau 3 Tahun Melodi Cinta Leslar di MNCTV, Nanti Malam!

Minggu, 23 Juli 2023 - 16:00 WIB
loading...
Kilau 3 Tahun Melodi Cinta Leslar di MNCTV, Nanti Malam!
Persembahan spesial MNCTV konser 3 tahun melodi cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar), yang akan mendatangkan artis-artis papan atas juga para sahabat. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Persembahan spesial MNCTV konser 3 tahun melodi cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora (Leslar), yang akan mendatangkan artis-artis papan atas juga para sahabat. Kilau 3 tahun cinta leslar akan tayang secara langsung di MNCTV nanti malam, pada pukul 20.00 wib.

Kilau 3 tahun melodi cinta Leslar merupakan sebuah konser yang akan menceritakan perjalanan cinta antara Rizky Billar dan Lesti Kejora. konten seputar Leslar dan lagu-lagu yang menjadi soundtrack of love leslar akan dibawakan untuk mengajak seluruh pemirsa ikut merasakan nostalgia kisah cinta Leslar. konser Anniversary kali ini sekaligus menjadi momen peluncuran single terbaru Lesti - "Di Arsyi Mu" yang diciptakan oleh sang suami Rizky Billar.

Deretan artis papan atas pun tak kalah seru yang akan hadir diantaranya, Inul Daratista, Betrnd Putra Onsu, Iis Dahlia, Evi Masamba, Denis Aidil dan Aladull. Juga tak ketinggalan host kondang yang akan memmandu acara nanti malam yaitu Vega Darwanti, Irfan Hakim dan Rian Ibram.

Akan banyak kejutan yang akan dipersembahkan untuk merayakan hari spesial dalam balutan kilau konser 3 tahun melodi cinta leslar.



Kilau 3 Tahun Melodi Cinta Leslar di MNCTV, Nanti Malam!


Saksikan terus program-program MNCTV dengan kualitas gambar bersih dan suara jernih di kanal digital MNCTV, Jakarta 28 UHF, Bandung 41 UHF, Surabaya 41 UHF, Yogyakarta 41 UHF, Surakarta 41 UHF, Semarang 45 UHF. Scan ulang sesuai dengan kanal masing-masing kotamu, serta gunakan Set Top Box yang terverifikasi.

Siaran digital MNCTV di rumah tiba-tiba hilang? Atau mau scan ulang, tapi tidak ada sinyal? Jangan panik pemirsah!

Sekarang ada cara mudah, untuk segala masalah siaran tv digital. #LayananSolusiTVDigital siap bantu kamu. Cukup kirimkan pesan via Whatsapp ke nomor 0856 9003 900, dan sebutkan masalah seputar siaran tv digitalmu. Layanan call center kami siap membantu kamu, setiap Senin-Jumat pukul 09.00-18.00 WIB.

Note: Call center hanya melayani via chat, dan tidak menerima panggilan telepon.



Follow akun TikTok dan Instagram @officialmnctv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik seputar program-program MNCTV. Seluruh program-program MNCTV bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2357 seconds (0.1#10.140)