Miss Indonesia Natasha Mannuela Satu Kamar dengan Miss Mongolia

Minggu, 27 November 2016 - 14:39 WIB
Miss Indonesia Natasha Mannuela Satu Kamar dengan Miss Mongolia
Miss Indonesia Natasha Mannuela Satu Kamar dengan Miss Mongolia
A A A
WASHINGTON - Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela tiba di Washington DC Amerika Serikat (AS) pada Minggu (27/11/2016) dini hari waktu Indonesia. Natasha akan mengikuti karantina dan beragam kegiatan guna memperebutkan mahkota dan gelar sebagai Miss World 2016.

Dalam kesempatan ini, dara asal Bangka Belitung itu berkesempatan berbagi kamar tidur dengan kontestan Miss World lainnya, yakni Bayartsetseg Altangerel yang merupakan kontestan asal Mongolia. Keduanya menginap di hotel Hyatt Regency Washington DC.

"Hi everyone. I'm arriving at the Hyatt Regency Washington Hotel. Meet my roomate! prayed to God to give me such a supportive and kind roomate and then here you are @picachock form Mongolia!" ungkap Natasha melalui akun Instagram-nya @natashamannuela.

Wanita yang akrab disapa Acha itu menilai, teman satu kamarnya ini merupakan sosok yang cantik. Tak hanya itu, Altangerel juga memiliki banyak pengalaman dalam beragam kontes kecantikan tingkat dunia. Oleh karena itu, satu kamar dengan kontestan lain dimanfaatkan Acha untuk banyak belajar dan mengenal kontestan satu dengan lainnya.

"She us so beautiful and already has so much experiences in pegeantry world, which I could learn so much from her. We are going to do a lot of fun," kata dia.

Karantina Miss World 2016 telah dimulai menjelang perhelatan akbar ini. Malam puncak Miss World 2016 digelar pada 18 Desember 2016 mendatang di Whasington DC, Amerika Serikat dan akan disiarkan oleh RCTI pada 19 Desember 2016.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8490 seconds (0.1#10.140)