Matt Damon Ungkap Pengalaman Adegan Ciuman dengan Scarlett Johansson Seperti Neraka, Mulutnya Bau Bawang

Minggu, 23 Juli 2023 - 21:25 WIB
loading...
Matt Damon Ungkap Pengalaman Adegan Ciuman dengan Scarlett Johansson Seperti Neraka, Mulutnya Bau Bawang
Matt Damon mengungkap pengalaman adegan ciuman dengan Scarlett Johansson. Meski sudah lebih dari satu dekade, artis itu menyatakan hal tersebut seperti neraka. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Matt Damon mengungkap pengalaman adegan ciuman dengan Scarlett Johansson dalam film We Bought A Zoo. Meski sudah lebih dari satu dekade, artis itu menyatakan hal tersebut seperti neraka.

Dilansir dari Daily Mail, Minggu (23/7/2023) dalam film itu, Matt Damon berperan sebagai ayah yang membeli kebun binatang bobrok. Sedangkan Scarlett Johansson berperan sebagai salah satu penjaga hewan.

Artis 52 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dia harus melakukan adegan ciuman dengan Scarlett Johansson. Namun, artis 38 tahun itu merasa malu lantaran dia baru saja makan roti isi dengan bawang putih.

"Aku harus mencium Scarlett Johansson sekali," kata Matt Damon.



"Apa yang terjadi adalah, kami melakukan syuting sebelum makan siang, dan syuting yang menyenangkan ini berakhir dengan ciuman," sambungnya.

Setelah syuting selesai, kedua artis tersebut memutuskan untuk makan siang. Matt Damon dan Scarlett Johansson sama-sama mengira syuting mereka sudah berakhir.

Namun setelah kembali dari makan siang, mereka harus kembali melakukan adegan ciuman untuk mengambil gambar dari jarak dekat. Hal ini sontak saja membuat bintang Black Widow itu kaget.

"Dia berkata, 'Saya benar-benar baru saja, saya suka roti isi bawang,'" jelasnya.



"Aku harus mencium Scarlett Johansson, bisakah kau bayangkan betapa buruknya itu untukku? Itu seperti neraka," lanjutnya.

Setelah kejadian ini, Matt Damon mengaku terus mengolok-ngolok lawan mainnya itu. Dia menyebut napas artis tersebut bau bawang. "Aku mengolok-oloknya sepanjang waktu tentang napas bawangnya," ujarnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2553 seconds (0.1#10.140)