Tampil di We The Fest 2023, Raisa Ingatkan Penonton soal Mantan Terindah

Minggu, 23 Juli 2023 - 23:25 WIB
loading...
Tampil di We The Fest 2023, Raisa Ingatkan Penonton soal Mantan Terindah
Raisa menjadi salah satu musisi yang tampil di We The Fest 2023 hari terakhir. Festival musik tahunan ini diselenggarakan di GBK Sport Complex, Jakarta. Foto/Instagram Raisa
A A A
JAKARTA - Raisa menjadi salah satu musisi yang tampil di We The Fest 2023 hari terakhir. Festival musik tahunan ini diselenggarakan di GBK Sport Complex, Jakarta, Minggu (23/7/2023).

Raisa yang tampil di panggung utama menyanyikan sejumlah lagu-lagu hitsnya. Salah satunya Mantan Terindah yang membuat penonton yang hadis ikut bernyanyi bersama sekaligus galau.

"Ada yang masih sering karaoke-an nyanyi lagu Mantan Terindah?" tanya Raisa.





Selain Mantan Terindah, istri Hamish Daud itu menyanyikan lagu Serba Salah, Could It Be Love hingga Bahasa Kalbu. Suara merdu Raisa sukses menghipnotis para penonton.

Suara riuh dan tepuk tangan pun mengiringi penampilan ibu satu anak itu. Raisa kemudian menutup penampilannya dengan mennyanyikan lagu Kali Kedua.

We The Fest 2023 digelar sejak 21 Juli 2023 hingga 23 Juli 2023 di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. Festival musik yang kembali diselenggarakan Ismaya Live ini menyuguhkan penampilan istimewa dari musisi dalam dan luar negeri.



Pada hari ini misalnya, sejumlah musisi ternama menghibur penonton dengan memberikan penampilan spesialnya. Mereka di antaranya adalah Raisa, Coklat, Tiara Andini, dhruv, hingga Sheila On 7.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)