Natasha Mannuela Ingin Tampil Stylish Saat Karantina Miss World

Senin, 28 November 2016 - 09:19 WIB
Natasha Mannuela Ingin Tampil Stylish Saat Karantina Miss World
Natasha Mannuela Ingin Tampil Stylish Saat Karantina Miss World
A A A
JAKARTA - Natasha Mannuela telah bertolak ke Washington DC, Amerika Serikat (AS) pada Jumat 25 November 2016. Natasha akan mewakili Indonesia dalam ajang kecantikan bergengsi tingkat Internasional, Miss World 2016.

Untuk melengkapi keperluannya saat menjalani masa karantina selama beberapa waktu, wanita yang akrab disapa Acha ini pun mengaku membawa sejumlah perlengkapan. Salah satunya barang pribadi seperti beberapa potong busana.

Sadar negara Paman Sam tersebut tengah memasuki musim dingin, Acha tak lupa membawa coat dan sweater. Menurutnya item fashion ini akan membuatnya tetap hangat dan tentunya tampil stylish.

"Aku pastinya mempersiapkan pakaian untuk winter. Jadi banyak coat, sweater, dan baju dingin lainnya, sehingga nanti di sana how to be warm tapi tetep stylist,” papar Acha di Jakarta.

Selain membawa beberapa potong busana, wanita berkulit putih ini juga membawa kain tenun asal Bali. Dengan motif kompyong, kain tersebut akan diikutsertakan dalam kegiatan Charity Gifts Vent for Auction.

Di mana setiap finalis Miss World dari berbagai negara akan melelang barang milik mereka. Barang tersebut berasal dari masing-masing negara finalis.

"Saya akan membawa kain tenun dari Bali. Seperti kita ketahui, kain Indonesia itu sangat beragam dan indah-indah. Keindahan kain ini juga menggambarkan Indonesia yang sangat luas dan indah," pungkasnya.

Seperti diketahui, Natasha Mannuela tengah menjalani karantina Miss World di Washington DC, Amerika Serikat (AS). Natasha bersama ratusan wanita cantik lainnya akan bersaing memperebutkan gelar Miss World pada 19 Desember 2016 mendatang.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4950 seconds (0.1#10.140)