Natasha Mannuela Gunakan Busana 4 Desainer Selama di Miss World

Senin, 28 November 2016 - 11:21 WIB
Natasha Mannuela Gunakan Busana 4 Desainer Selama di Miss World
Natasha Mannuela Gunakan Busana 4 Desainer Selama di Miss World
A A A
JAKARTA - Mewakili Indonesia dalam ajang bergengsi Miss World 2016 di Washington DC, Amerika Serikat, Natasha Mannuela membawa empat busana yang akan dikenakannya dalam berbagai kegiatan selama masa karantina.

Menariknya, empat busana tersebut bukanlah busana biasa. Pasalnya, busana ini dirancang khusus oleh desainer kenamaan Indonesia. Mereka adalah Barli Asmara, Crystal Clarissa, Maria Ruth Fernanda dan Ghea Panggabean.

"Untuk busana rancangan Ka Barli (sebutan untuk Barli Asmara) siluetnya half loose dress yang akan dikenakan untuk sesi Top Model Fast Track di ajang Miss World," papar Natasha di Jakarta.

Lanjut wanita yang akrab disapa Acha ini menjelaskan, bahwa untuk kegiatan talent show, di mana akan menampilkan bakatnya menari balet, dia akan menggunakan busana dari rancangan Crystal Clarissa. Busana tersebut didesain dengan konsep changing clothes.

Sementara saat pembukaan ajang kecantikan tingkat Internasional ini, Acha akan menggunakan busana rancangan Maria Ruth Fernanda. Begitu juga saat malam final, wanita asal Bangka Belitung tersebut juga menggunakan gaun karya desainer yang sama.

“Warna yang digunakan untuk opening adalah biru, sedangkan untuk malam itu warnanya biru campur dengan toska. dengan siluet mermiad. Semuanya berkonsep modern dan loose karena disesuaikan dengan badan saya yang kecil," pungkasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5023 seconds (0.1#10.140)