Sembuh Total dari Tumor Colli, Aurelie Moeremans Bahagia Bisa Senyum Lagi

Senin, 24 Juli 2023 - 08:25 WIB
loading...
Sembuh Total dari Tumor Colli, Aurelie Moeremans Bahagia Bisa Senyum Lagi
Aktris Aurelie Moeremans. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktris Aurelie Moeremans mengaku bahagia bisa sembuh total dari tumor colli yang dideritanya. Senyum yang sempat hilang, kini muncul kembali.

Seperti diketahui, di awal 2023 Aurelie Moeremans memberitahu ke publik kalau dirinya mengalami tumor colli. Infeksi itu memicu pembengkakan kelenjar getah bening yang membuat dirinya susah berekspresi, termasuk tersenyum.

Beberapa waktu jalani terapi dan pengobatan, Aurelie akhirnya bisa memberi pernyataan kalau penyakitnya itu sembuh total. Itu terbukti dari senyuman di wajah yang sangat merekah.

"My smile is officially 100 persen back. Jadinya senyum terus, gak apa-apa, ya?" tulis Aurelie di Instagram, dikutip MNC Portal Senin (24/7/2023).



Di unggahan Instagram itu, Aurelie membagikan 3 potret dirinya tersenyum lepas. Momen yang menurutnya sempat tidak dapat ia lakukan, padahal itu sesuatu yang mudah. Penyakit tumor colli benar-benar mengambil hal kecil berharga dalam hidup dia.

Potret senyumnya pun benar-benar memikat hati. Di-slide pertama misalnya, dia tampak memegang tropi di samping Wendi Cagur. Senyumannya begitu lepas dan menenangkan.

Lalu, foto berikutnya adalah momen Aurelie tampak tersenyum di dekat Surya Insomnia. Matanya berbinar sekali menatap salah satu komedian paling hits di Indonesia. Dan di foto ketiga Aurelie tampak tersenyum lepas tanpa beban. So pretty.

Tumor colli yang pernah diidap Aurelie Moeremans adalah infeksi kelenjar getah bening yang dapat disebabkan oleh bakteri atau virus, pun penyebab langka lainnya. Tumor colli bisa menyerang segala usia.

Penyebab tumor colli sangat beragam, bisa akibat flu biasa, tonsilitis, infeksi dada, infeksi telinga, infeksi gigi dan abses, kutu kepala, infeksi kulit, cacar air, infeksi herpes, penyakit kawasakit, ataupun HIV.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2250 seconds (0.1#10.140)