Terinspirasi Pegunungan Alpen, Brand Sportwear Ini Hadirkan Pop-up Store Pertama di Indonesia

Minggu, 23 Juli 2023 - 13:25 WIB
loading...
Terinspirasi Pegunungan Alpen, Brand Sportwear Ini Hadirkan Pop-up Store Pertama di Indonesia
Brand sportwear asal Swiss, ON menyuguhkan pengalaman running on clouds yang revolusioner bagi para pelari Indonesia. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Beberapa waktu belakangan terdapat banyak brand fashion dan sportwear yang mencoba menghadirkan pop-up store dengan konsep berbeda.

Berbagai alasan yang mendasari brand-brand tersebut untuk menghadirkan konsep unik dan menarik di pop-up store-nya. Seperti, brand sportwear asal Swiss, ON yang menyuguhkan pengalaman "running on clouds" yang revolusioner bagi para pelari Indonesia.

Mengusung hal tersebut, ON pun memperkenalkan pop-up store perdananya di ASHTA District 8, Jakarta. Peluncuran ini menandai langkah signifikan ON dalam memperluas jejaknya di Asia Tenggara.

Menggabungkan performa dan style, ON menerapkan inovasi CloudTec, yang dapat memberikan sensasi berlari layaknya 'running on clouds' bagi semua level pelari.



"Untuk memperkenalkan ON, kami menghadirkan ON pop-up store yang dirancang untuk memberikan pengalaman yang berbeda bagi pelari dan merepresentasikan komitmen kami terhadap revolusi sensasi berlari," ujar Brand Manager ON Indonesia, Marsha Sondakh, akhir pekan kemarin.

"Pop-up store ini terinspirasi oleh pemandangan Pegunungan Alpen Swiss, tempat kelahiran ON, yang menakjubkan," imbuhnya.

Menurut Marsha, di ON pop-up store, para penggemar lari dan pengagum merek ini dapat mengeksplorasi dan merasakan perpaduan antara alam dan teknologi.

Ya, ON pop-up store menghadirkan suasana pegunungan Alpen Swiss melalui terarium interaktif yang memadukan tanah, batu, dan baja secara cermat. Konsep unik ini mengajak para pelari terhubung dengan pemandangan dan energi alam yang memperkuat brand ON.

Desain ON pop-up store secara harmonis menyandingkan elemen yang terbentuk secara alami dengan baja ramping, menghasilkan interaksi visual yang membangkitkan energi dan kontras yang kuat dalam satu ruang. Konsep ini juga merepresentasikan komitmen ON yang menggabungkan desain terinspirasi alam dengan teknologi mutakhir.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1612 seconds (0.1#10.140)