Curi Bola di Lapangan Golf, Alasan Anak Ini Buat Haru dalam Candy Caddy Episode 5

Senin, 24 Juli 2023 - 15:28 WIB
loading...
Curi Bola di Lapangan Golf, Alasan Anak Ini Buat Haru dalam “Candy Caddy” Episode 5
Curi bola di lapangan golf, alasan anak ini buat haru dalam Candy Caddy episode 5. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Hadir dengan kisah yang memberi pesan kerja keras untuk meraih mimpi, serial Candy Caddy kini menyapa pemirsa dengan episode terbaru tiap minggunya. Serial itu bisa disaksikan di Vision+ melalui link ini .

Disutradarai oleh Myrna Paramita, Candy Caddy dibintangi Zulfa Maharani sebagai Yasmin, Sugesta Handayani sebagai Monik, Arya Vasco sebagai Ray, Ciccio Manassero sebagai Adi, Yusuf Ozkan sebagai Yara, dan berbagai pemain Indonesia berbakat lainnya.

Dalam Candy Caddy, Yasmin, seorang caddy golf, berusaha bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya, dan lama kelamaan memiliki ketertarikan untuk mendalami golf sebagai seorang profesional.

Di episode kelimanya, Yasmin harus menerima konsekuensi jam kerjanya dikurangi setelah melalui masalah di lapangan golf. Ia lalu lebih banyak menghabiskan waktu di rumah, dan di luar bersama Adi dan Ray.



Di sisi lain, Yasmin kembali memergoki adiknya, Yara, mencuri bola golf di lapangan golf untuk dijual kembali. Resah dengan perilakunya, ia lalu menegur Yara.

“Kan kakak udah pernah bilang sama kamu, jangan ngambilin bola lagi!” seru Yasmin kepada adiknya.

“Aku kasian Kak, sama Ibu sama Bapak,” jawab Yara dengan sedih.

Serial Candy Caddy dapat disaksikan secara eksklusif di Vision+ dan hadir dalam 10 episode yang diperbarui setiap minggunya. Episode 1 dan 2 dapat disaksikan secara gratis, dan episode lengkapnya dapat disaksikan dengan berlangganan Vision+.

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+ di sini , Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1220 seconds (0.1#10.140)