Jupe Makin Rajin Dalami Alquran

Rabu, 30 November 2016 - 04:03 WIB
Jupe Makin Rajin Dalami Alquran
Jupe Makin Rajin Dalami Alquran
A A A
JAKARTA - Julia Perez baru saja bertemu hafiz Alquran asal Amerika Serikat, Fatih Seferagic. Dia pun mendapat banyak pengetahuan dan membuat hidupnya berubah. Salah satunya artis yang akrab sapa Jupe ini semakin rajin mendalami Alquran.

Pada pertemuan dengan Fatih, mantan sstri Demian Perez juga mendapatkan banyak buku tentang doa. Ketika membaca dan tahu artinya, perempuan yang tengah berjuang melawan kanker serviks ini justru semakin rajin menggali ilmu agama.

"Dia (Fatih) ngasih buku bacaan, The Power Doa. Bacaan doa dan itu membuat saya senang. Ada juga lantunan ayat-ayat suci," kata Jupe di MNC Studio, Jakarta, Selasa (29/11/2016).

Fatih merupakan sosok ramah dan baik. Dia memang sudah berteman baik dengan muslim asal AS itu. Jupe pun sangat senang memiliki teman yang kaya akan ilmu agama. Sedikit banyak, pedangdut ini bisa menjadi lebih tahu soal quran.

"Kita punya temen baik, kita akan baik. Saya berteman dengan hal-hal yang baik, dia menghargai saya dan tiap hari nanya juga dengan kabar saya," ujarnya.

Untuk mendalami Alquran, Jupe memang belajar berdasarkan aplikasi di handphone. Kesibukan yang padat di dunia entertainment, membuat dia belum bisa untuk menggunakan jasa guru ngaji sebagai pembimbing.

"Saya enggak ada waktu belajar sama Ustadz, jadi saya belajar lewat aplikasi di handphone," tegas dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9080 seconds (0.1#10.140)