Khawatir Kecewakan Seseorang, Drake Tegaskan Ogah Punya Istri

Senin, 24 Juli 2023 - 17:04 WIB
loading...
Khawatir Kecewakan Seseorang, Drake Tegaskan Ogah Punya Istri
Drake menegaskan kalau dirinya tidak mau menikah. Pernyataan tersebut menjadi sorotan publik belakangan ini. Foto/Reuters
A A A
OTTAWA - Rapper asal Kanada, Drake, menegaskan kalau dirinya tidak mau menikah. Pernyataan tersebut menjadi sorotan publik belakangan ini.

Drake punya segalanya. Harta dan popularitas sudah ada di genggaman. Tapi, soal istri, dia tidak muluk-muluk. Bahkan, pasrah pada kehendak Tuhan.

"Saya nggak tahu, ya, (menikah) itu semacam sesuatu yang kuno. Saya nggak bisa menawarkan kepada seseorang apa yang mereka cari," kata Drake saat tampil dalam The Really Good Podcast with Bobbi Althoff, dikutip dari laman PageSix, Senin (24/7/2023).



"Saya pikir hidup saya, pekerjaan saya, adalah prioritas saya saat ini," tambah pemenang Grammy Award itu.

Selain menetapkan dirinya dan karier sebagai prioritas, Drake juga mengungkapkan alasan lain kenapa tak mau menikah. Menurut rapper 36 tahun tersebut, itu ada hubungannya dengan rasa khawatir dalam diri.

"Saya tidak ingin menikah karena saya nggak mau mengecewakan seseorang," ungkapnya.

Drake sendiri pernah diisukan dekat dengan sejumlah perempuan. Nama-nama besar pun masuk dalam daftar perempuan yang pernah dekat dengan Drake. Sebut saja Rashida Jones, Tyra Banks, SZA, Julia Fox, bahkan Rihanna pernah diisukan dekat dengan Drake. Tapi, mereka semua ujung-ujungnya hanya teman. Bahkan, Drake mengaku tak begitu nyaman dekat dengan kalangan selebritas.

"Saya mungkin nggak akan menikah dengan orang terkenal. Orang terkenal itu benar-benar tidak seperti fans. Mereka nggak menarik di mata saya," ujar Drake.

Lalu, perempuan seperti apa sih yang bisa meluluhkan hati Drake?



"Seseorang yang individual. Saya suka perempuan yang mandiri dan independen. Saya nggak suka perempuan pada umumnya. Selera humor yang baik jadi nilai plus," paparnya.

Satu poin menarik disampaikan Drake soal kriteria idaman. "Saya suka cosplay. Ini bukan soal dandanan, tapi saya merasa akan lebih sering bergaul dengan perempuan yang suka cosplay," ucap pemilik nama asli Aubrey Graham itu.

Meski tak mau memiliki istri, Drake sudah punya anak dari rahim seorang artis Prancis yang merupakan mantan bintang porno bernama Sophie Brussaux. Buah hatinya diberi nama Adonis yang lahir pada 2017.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1053 seconds (0.1#10.140)