Promo Produk Incaran, Sabun Tawon Diskon + Gratis Ongkir di AladinMall! Yuk Beli di Sini

Senin, 24 Juli 2023 - 18:01 WIB
loading...
A A A
Produk Import Sabun Bee & Flower varian Mawar memiliki aroma yang Anggun dan Manis, dapat memancarkan ciri khas kelembutan wanita. Aroma bunga Mawar merupakan sebuah tanda cinta. Sabun aroma mawar ini dapat merilekskan tubuh dan pikiran, dan membuat kulit menjadi lembut. Miliki produk ini seharga Rp47.900 saja dari Rp58.000.

Bee Flower Import Sabun Tawon Amber 125 gr (4 pcs)

Bee & Flower Import Sabun Mandi Aroma Batu Amber merupakan wewangian istimewa. Wewangian khas yang berbeda dari yang lain, awet dan tahan lama, sehingga Anda tidak perlu lagi menggunakan Parfum setelah mandi. Wangi alami yang dihasilkan mampu membuat tubuh Anda rileks dan tenang. Dapatkan produk ini seharga Rp47.900 saja dari Rp58.000.

Bee Flower Import Sabun Tawon Mixed All Variant 125 gr (4 pcs)

Mau cobain semua varian sabun tawon dari Bee & Flower? Ambil saja paket ini karena harganya lebih hemat. Dapatkan 4 varian sabun sekaligus: Sabun Tawon Cendana (Sandalwood), Sabun Tawon Rose, Sabun Tawon Jasmine, dan Sabun Tawon Amber. Miliki produk ini seharga Rp49.900 saja dari Rp58.000.

Selain beli sabun tawon dari Bee & Flower, jangan lupa juga buat borong item lainnya ya! Soalnya, produk yang tersedia di AladinMall lengkap banget, mulai dari kebutuhan sehari-hari hingga gadget & elektronik, semuanya ada!



Di sisi lain, ada banyak banget promo yang bisa Anda manfaatkan, seperti kali ini lagi ada diskon #BukanGajianBiasa sehingga gajian tetap hemat dan nggak numpang lewat doang! Yuk beli produk lainnya dengan cara mengunjungi laman OFFICIAL STORE melalui AladinMall.id atau KLIK DI SINI.

Cara mendapatkan gratis ongkir tanpa batas dari AladinMall

AladinMall selalu berusaha untuk memberikan Anda pengalaman belanja online yang menyenangkan. Karenanya, Anda selalu bisa mendapatkan gratis ongkir tanpa batas, tanpa minimum pembelian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)