Kontestan Miss World 2016 Membuat Video Profil

Rabu, 30 November 2016 - 12:19 WIB
Kontestan Miss World 2016 Membuat Video Profil
Kontestan Miss World 2016 Membuat Video Profil
A A A
WASHINGTON - Serangkaian kegiatan karantina Miss World 2016 telah diikuti ratusan wanita cantik dari seluruh dunia. Mulai dari fast track talent hingga yang terbaru pengambilan gambar untuk video profil Miss World.

Seluruh kontestan pun telah memberikan penampilan terbaiknya. Meski udara cukup dingin, mereka tetap tampil cantik dengan pulasan make up dan busana yang digunakannya. Bahkan, sebagian diantara mereka mengaku tak sabar untuk melakukan kegiatan lainnya di luar ruangan.

"After doing profile filming today, hope the results will be good. We did the filming outside and the weather here is so breezy. Can't wait to have another outdoor activities," tulis Natasha Mannuela sebagai keterangan foto di akun Instagram pribadinya, @natashamannuela.

Kontestan Miss World 2016 Membuat Video Profil


Dalam proses pembuatan video profil ini, setiap kontestan tak lupa membawa bendera dari setiap negara yang diwakilinya. Mereka pun tampil dengan ciri dan gaya khasnya masing-masing.

Menariknya, dalam kesempatan ini kontestan ajang kecantikan tingkat dunia ini juga berkesempatan melakukan perjalanan di luar penginapan mereka di Hyatt Regency Washington DC Hotel, Amerika Serikat (AS).
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.5605 seconds (0.1#10.140)