Sempat Rasakan Pahit Perceraian, Delia Yasmine Kini Hidup Bahagia dengan Suami Turki

Senin, 24 Juli 2023 - 19:34 WIB
loading...
Sempat Rasakan Pahit Perceraian, Delia Yasmine Kini Hidup Bahagia dengan Suami Turki
Sempat merasakan pahitnya perceraian, Delia Yasmine kini telah menemukan sosok suami baru yang membuatnya sangat bahagia. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sempat merasakan pahitnya perceraian, Delia Yasmine kini telah menemukan sosok suami baru yang membuatnya sangat bahagia. Pria itu adalah Siavash Nadim, yang menikahi mantan personel grup The Fatima besutan Republik Cinta Management ini sejak 2020.

Delia merasa telah mendapatkan pasangan yang begitu penyayang. Tak hanya kepadanya, tapi juga sang anak semata wayang, El Zara Yasmine.

Tak hanya Siavash, keluarga suami Delia itu pun begitu baik padanya. Hal itu ia rasakan kala berlibur ke kampung halaman Siavash di Turki belum lama ini.

"Aku pergi bersama keluarga besar dan tinggal selama dua bulan di sana," ujar artis sekaligus pengusaha yang kini menyematkan namanya menjadi Delia Yasmine Nadim.

Keluarga Siavash sempat meminta Delia dan suaminya itu untuk pindah ke Turki saja. Namun, Delia mengaku masih harus memikirkan rencana kepindahan itu.
Sempat Rasakan Pahit Perceraian, Delia Yasmine Kini Hidup Bahagia dengan Suami Turki

Foto/Istimewa

Saat di Turki, Delia juga sempat merayakan Nowruz (tahun baru Iran) bersama mertua dan keluarga besar suaminya. Berdasarkan foto-foto yang dibagikan di media sosial, tampak keluarga ini sangat kompak dan hangat.

Banyak netizen yang menilai Delia sangat beruntung mendapatkan suami dan keluarga yang sangat baik sekaligus perhatian terhadap dia serta sang anak. Bahkan banyak yang menjadikan Delia Yasmine sebagai motivasi karena perjalanan hidupnya yang penuh lika-liku dan berujung happy ending.

“Saya sangat bersyukur dan diberkati karena dikelilingi kehangatan serta kasih sayang yang tulus,” ujar Delia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0792 seconds (0.1#10.140)