Kamar Diacak-acak Sahabat, Reaksi Fuji di Luar Dugaan

Senin, 24 Juli 2023 - 22:42 WIB
loading...
Kamar Diacak-acak Sahabat, Reaksi Fuji di Luar Dugaan
Nama Fuji mendadak jadi trending topic Twitter pada Senin (24/7/2023). Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Nama Fuji mendadak jadi trending topic Twitter pada Senin (24/7/2023). Hal itu dikarenakan sikap sang selebgram yang dinilai terlalu baik setelah melihat kondisi kamarnya yang berantakan gara-gara ulah salah seorang sahabat.

Dalam video yang beredar di TikTok, Fuji terlihat santai saat mendengar sahabatnya mengucapkan permintaan maaf.

Bukan cuma berantakan, kasur Fuji juga dipenuhi baju beserta seprei yang tidak rapi. Selain itu, gorden di kamar Fuji pun ikut lepas dari tempatnya.


Kamar Diacak-acak Sahabat, Reaksi Fuji di Luar Dugaan

Foto/TikTok

"Kepada saudari Fujianti Utami Putri, maafin. Dengan kesalahan saya yang tidak bertanggung jawab memberantakin kamar," kata sahabat Fuji dalam video yang beredar di TikTok, dikutip Senin (24/7/2023).

Selain kamar, sahabat Fuji itu juga tidak menghabiskan makanan dan membiarkan dapur berantakan. Lalu, kamar mandi becek dan lantainya kotor hitam, sampah tisu dibiarkan berserakan.

"Kok bisa ya ada manusia kayak gitu. Padahal gua nggak ngelarang apa pun ya di rumah gua, sangat bebas," kata Fuji sambil tersenyum dan asyik mengecat rambutnya.

Bahkan puncaknya, sang sahabat membawa orang yang tidak dikenal oleh Fuji, padahal saat itu mantan kekasih Thariq Halilintar tersebut sedang berada di Bali.


Kamar Diacak-acak Sahabat, Reaksi Fuji di Luar Dugaan

Foto/TikTok

"Saya lagi di Bali, karena gua nggak enak nolak tapi risih. Gimana ya, nggak masalah kalau temen ini nggak kenal," seloroh Fuji.

Melihat video tersebut, netizen memberikan pujian kepadanya. Sebab, Fuji terlihat sabar atas tindakan kurang sopan sahabatnya itu.

"Kalau jadi Fuji sudah cutoff (memutus pertemanan)," komentar @ida***.

"Bener-bener idola aku ini Uty orangnya rapi suka kebersihan makin takjub best ibu yang baik nanti jika sudah jadi ibu best cantik luar dalem," timpal @tit***.

"Lu baik banget sih, Nata harus tahu diri dong,ya ampun," ujar @lib***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3356 seconds (0.1#10.140)