Zalora Siapkan 900 Label Eksklusif untuk Harbolnas

Rabu, 30 November 2016 - 23:30 WIB
Zalora Siapkan 900 Label Eksklusif untuk Harbolnas
Zalora Siapkan 900 Label Eksklusif untuk Harbolnas
A A A
JAKARTA - Fashion online ternama, Zalora, kembali mengikuti perhelatan hari belanja online nasional (Harbolnas). Digelar selama tiga hari, mulai 12—14Desember 2016, Zalora memberikan penawaran eksklusif.

CEO Zalora Indonesia Anthony Fung menjelaskan, perayaan belanja ini merupakan kabar bahagia bagi pencinta fashion. Pasalnya, mereka bisa mendapatkan barang idaman secara praktis dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

"Kami ingin memberi pengalaman belanja online yang menyenangkan. Harbolnas menjadi one stop shop di mana pelanggan Zalora bisa memuaskan kebutuhan fashionnya untuk berbagai acara akhir tahun," papar Anthony saat temu media di Jakarta, Rabu (30/11/2016).

Tak hanya bisa menjajal praktisnya dalam berbelanja online, pada Harbolnas kali ini Zalora juga menghadirkan diskon besar hingga 80%. Menariknya, lebih dari 900 label akan berpartisipasi dalam kesempatan ini.

Penawaran eksklusif ini pun berlaku untuk pakaian wanita, pria, aksesoris, sepatu hingga atribut olahraga baik untuk label lokal maupun internasional seperti Adidas, Daniel Wellington, Vans, Superdry, Mango, Cotton On, Anye, Danjyo Hiyoji, Lois Jeans, Palomino, The Executives dan Vesperine.

Di tahun ke lima ini, Zalora semakin memperkuat posisinya dengan memperluas daftar label fashion ternama baik lokal maupun internasional yang bergabung untuk merambah pasar belanja online Indonesia. Contohnya Adidas yang baru bergabung.

"Selama 24 jam, Harbolnas bisa dilakukan di seluruh market Zalora, kawasan Asia Tenggara yakni Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina dan Indonesia," kata dia.

Selain penawaran eksklusif dari label fashion top, flash sale, penawaran maraton dari berbagai label, masyarakat juga bisa berpartisipasi dalam sebuah permainan Scratch & Win di website Zalora untuk memenangkan voucher belanja dan golden tiket.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4352 seconds (0.1#10.140)