Vincent Verhaag Akui Sempat Ingin Tinggalkan Jessica Iskandar, Kaget Awal Nikah Banyak Masalah

Selasa, 25 Juli 2023 - 09:20 WIB
loading...
Vincent Verhaag Akui Sempat Ingin Tinggalkan Jessica Iskandar, Kaget Awal Nikah Banyak Masalah
Vincent Verhaag mengaku sempat ingin meninggalkan Jessica Iskandar. Pikiran ini muncul saat artis yang akrab disapa Jedar itu mengalami penipuan bisnis mobil. Foto/Instagram Jessica Iskandar
A A A
JAKARTA - Vincent Verhaag mengaku sempat ingin meninggalkan Jessica Iskandar . Pikiran ini muncul saat artis yang akrab disapa Jedar itu mengalami penipuan bisnis mobil hingga rugi miliaran rupiah.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Vincent Verhaag dan Jessica Iskandar saat menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Maia Estianty. Masalah yang muncul di awal pernikahan, dikatakan artis 30 tahun itu membuatnya bingung.

"Aku nggak munafik, sempat aku mikir. Oh Tuhan Yesus, ini aku baru menikah kok bisa begini. Apakah kayak gini caranya menikah harus dilewati gini-gini, sempat," kata Vincent dikutip Selasa (25/7/2023).

"Belum pernah menikah, terus menikah musibah kiri kanan. Itu kan juga oh my God," sambungnya.





Di sisi lain, saat itu Vicent Verhaag merasa dirinya masih muda. Dia juga memiliki wajah yang tampan sehingga membuatnya mudah mencari wanita lain pengganti Jessica Iskandar.

"Aku juga mikir ya, aku masih muda, jelek juga nggak jelek amat. Di sosmed masih laku. Ada aja yang DM," jelasnya.

"Terus mikir, 'Ini gimana ya? Apa gue pasrah?'. Have to enjoy my life juga, karena aku juga muda. Cause i was thinking like dia sudah pernah (menikah dan cerai), dan aku belum. Aku masih muda, masih banyak kesempatan," lanjutnya.

Setelah sempat terbesit ingin meninggalkan sang istri, bapak dua anak itu kemudian kembali mengingat janjinya. Di mana Vincent Verhaag sudah berjanji kepada diri sendiri untuk menikah sekali seumur hidup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1978 seconds (0.1#10.140)