Transaksi di Mister Aladin Pakai Debit BNI Yuk, Bisa Dapat Diskon hingga Rp200 Ribu untuk Hotel dan Pesawat Lho!

Selasa, 25 Juli 2023 - 12:10 WIB
loading...
Transaksi di Mister Aladin Pakai Debit BNI Yuk, Bisa Dapat Diskon hingga Rp200 Ribu untuk Hotel dan Pesawat Lho!
Promo diskon hotel dan pesawat hingga Rp200 Ribu d Mister Aladin. Foto/Dok Mister Aladin
A A A
JAKARTA - Hore, akhirnya gajian tiba! Saatnya liburan sebagai bentuk self reward untuk Anda karena sudah bekerja keras selama ini. Segera wujudkan wishlist Anda yang belum tersampaikan karena banyaknya pekerjaan yang harus diselesaikan.

Ke mana pun liburan Anda, pesan tiket pesawat dan hotelnya tetap di Mister Aladin ya! Soalnya, lagi ada diskon hingga Rp200.000 spesial bagi pengguna kartu debit BNI. Bagi yang belum punya, yuk segera buat dan nikmati diskonnya!

Menariknya, promo ini berlaku untuk seluruh rute penerbangan domestik dan juga semua hotel yang tersedia di Mister Aladin. Makanya, buruan deh rencanakan perjalanan Anda dan booking segera karena promonya terbatas!



Ajak juga orang terdekat Anda ya, supaya liburannya jadi makin seru dan berkesan! Ciptakan momen-momen tak terlupakan selama Anda berlibur supaya bisa menjadi kenangan indah di kemudian hari.

Jangan lupa untuk memasukkan kode promo ya pada saat melakukan pemesanan, supaya Anda bisa dapat diskonnya! Untuk melihat kode promo serta syarat dan ketentuan lebih lanjut, silakan kunjungi laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/msbnijuli23 .



Anda juga dapat mengunduh aplikasi Mister Aladin yang tersedia di Google Play Store dan App Store untuk mengetahui promo menarik lainnya. Dengan Mister Aladin, liburan jadi lebih berkesan karena terasa hematnya!
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1625 seconds (0.1#10.140)