Tips Tetap Stylish di Musim Dingin

Jum'at, 02 Desember 2016 - 12:21 WIB
Tips Tetap Stylish di Musim Dingin
Tips Tetap Stylish di Musim Dingin
A A A
LOS ANGELES - Musim dingin memang telah terjadi di beberapa negara belahan dunia. Masyarakat di wilayah tersebut pun mengganti cara berpakaian mereka untuk menyesuaikan dengan musim dingin

Agar tetap stylish dan tampil percaya diri berpakaian di musim dingin juga perlu dilakukan. Mengutip dari Glamradar, berikut tips berpakaian musim dingin agar tetap stylish:

1. Kolaborasi kemeja dan mantel
Untuk tampil stylish, kemeja yang dibalut mantel pun membuat Anda bisa bergaya dalam musim dingin. Apalagi, mengenakan kemeja panjang dan celana panjang dengan dilapisi sweater atupun mantel membuat Anda tampil bisa sempurna di musim dingin.

2. Aksesoris
Aksesoris merupakan benda yang penting untuk menunjang setiap penampilan dalam berpakaian. Inipun juga harus dilakukan saat musim dingin yang tetap stylish. Untuk aksesoris yang bisa digunakan yakni sarung tangan, stal, topi dan tas. Aksesoris ini buat Anda tampil dengan cantik.

3. Sepatu Boots
Sepatu Boots memang menjadi ikon fashion yang sedang digemari. Modelnya ini ternyata memang mendukung penampilan para pecinta fashion. Tak heran sepatu inipun cocok di musim dingin. Apalagi, sepatu boot dapat memebrikan kehangatan pada kaki saat Anda berpergian.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6717 seconds (0.1#10.140)