3 Negara Asia yang Bisa Dinikmati Saat Musim Dingin

Jum'at, 02 Desember 2016 - 18:22 WIB
3 Negara Asia yang Bisa Dinikmati Saat Musim Dingin
3 Negara Asia yang Bisa Dinikmati Saat Musim Dingin
A A A
JAKARTA - Ingin merasakan atmosfir Natal, tapi tidak mau pergi terlalu jauh hingga ke Eropa atau Amerika? Pergi saja ke salah satu dari tiga tempat di Asia ini.

Beberapa di negara Asia ini ternyata memang tepat untuk menikmati liburan Natal. Terlebih terdapat salju yang bisa Anda rasakaan saat musim dingin yang terjadi di negara tersebut.

Mengutip Skyscanner, berikut tiga negara yang dapat dikunjungi saat Natal :

1. Tokyo, Jepang
Ketika libur Natal datang, Tokyo berubah menjadi lebih ceria. Dekorasi lampu penuh warna yang menyebar di banyak titik membuat suasana Tokyo terasa kian hidup. Roppongi, Caretta Shiodome, dan Starlight Garden di Tokyo Midtown adalah tiga tempat utama untuk menyaksikan tata lampu yang tidak hanya cantik, tapi juga megah dan mewah.

Tidak hanya itu, negara yang dikenal dengan negeri Matahari Terbit itu, akan tetap mengandalkan wahana Tokyo Disneysea dan Tokyo Disneyland. Keduanya dijadikan pilihan menarik untuk bersenang-senang seharian.

2. Nagano, Jepang
Jika Anda berencana menutup tahun dengan merasakan musim dingin sembari bermain salju, Nagano- yang pernah menjadi tuan rumah Winter Olympic Games- merupakan tempat yang tepat untuk merealisasikannya.

Usai bermain ski dan snowboarding di Shika Kogen, Anda dapat mengunjungi Shibu Onsen untuk bersantai dan menghangatkan diri di pemandian air panas. Pastikan Anda singgah di Jigokudani Monkey Forest dan melihat lucunya kawanan macaca fuscata (monyet Jepang) yang sedang berendam di Onsen.

Lengkapi perjalanan di Nagano dengan berkunjung ke Zenkō-ji Temple dan melihat koleksi seni di Nagano Prefectural Shinano Art Museum.

3. Seoul , Korea Selatan
Memasuki bulan Desember, Seoul menjadi negara dengan kemeriahan non stop selama 31 hari. Seoul seperti kebanyakan kota lain yang menjadi semakin cantik menjelang Natal dengan lampu kerlap-kerlip dan ornamen Natal yang warna-warni.

Pastikan juga Anda menyaksikan Lotte World Christmas Festival, yaitu sebuah parade tahunan di Seoul dengan lagu serta koreografi yang sangat meriah. Selain itu, Anda bisa menyaksikan Tchaikovsky’s Nutcracker Ballet yang telah menjadi pegelaran wajib tonton selama lebih dari 20 tahun.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0506 seconds (0.1#10.140)