Oki Setiana Dewi Ogah Ambil Job Luar Kota, Ingin Jaga sang Ibu yang Masih Dirawat di ICU

Selasa, 25 Juli 2023 - 16:20 WIB
loading...
Oki Setiana Dewi Ogah Ambil Job Luar Kota, Ingin Jaga sang Ibu yang Masih Dirawat di ICU
Oki Setiana Dewi bersama sang ibunda dan keluarga usai menunaikan ibadah haji. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis sekaligus pendakwah, Oki Setiana Dewi mengaku ingin fokus mengurus sang ibunda, Yunifah Lismawati yang masih dirawat di Rumah Sakit (RS).

Seperti diketahui Yunifah Lismawati mengalami serangan jantung saat berada di Tanah Suci Mekkah, hingga dilarikan ke ruang ICU.

Saat ini, sang ibu masih dirawat di ICU setelah pulang dari Mekkah. Meski demikian, ia memastikan kondisinya kini sudah berangsur membaik.

"Ini sudah hari kelima (di ICU) dan kondisi ibu saya alhamdulillah sudah membaik, tidak seperti waktu di Mekah. Waktu di Mekkah itu masih pakai ventilator dan alat-alat lain yang sangat banyak dan saya enggak tahu itu namanya apa," kata Oki Setiana Dewi di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).



Maka dari itu, Oki menegaskan bahwa dirinya akan menolak mengambil pekerjaan ke luar kota selama sebulan. Lantaran memang ingin fokus mengurus sang ibu.

"Saya selama sebulan ke depan nggak ngambil jadwal apa-apa, nggak mau pergi ke luar kota, saya mau jaga ibu, dan rawat ibu dulu," jelas Oki.

Selain Oki, kedua adiknya juga Shindy Kurnia dan Ria Ricis silih berganti menjaga sang ibu.

"Ibu banyak ketawa karena udah ketemu sama Ricis, Shindy, dari komunikasi udah baik, mudah-mudahan bisa pindah ke rawat inap, dan setelahnya ibu saya akan tinggal sama saya," pungkasnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)