Malam Ini, 6 Kontestan Berebut Posisi Juara

Jum'at, 02 Desember 2016 - 20:07 WIB
Malam Ini, 6 Kontestan Berebut Posisi Juara
Malam Ini, 6 Kontestan Berebut Posisi Juara
A A A
JAKARTA - Grand Final The Voice Kids Indonesia dibuka dengan kolobarasi peserta dengan para coach, yakni Agnez Mo, Bebi Romeo, dan Tulus. Pada malam puncak ini masing-masing coach telah mempersiapkan dua kontestan terbaik untuk bersaing menjadi pemanang.

Team Tulus terdiri dari Nuca dan Christo, team Bebi Romea diwakili Rafi dan Tasya. Sementara team Agnez yang lolos adalah Eygra dan Angel.

Grand Final The Voice Kids Indonesia 2016 disiarkan langsung GlobalTV dari studio 8 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta, malam ini. Penampilan pertama dibuka dari team Tulus, di mana Nuca dan Christo menyanyikan lagu Isn't She Lovely yang dipopulerkan Stevie Wonder.

Lalu dilanjut dengan penampilan Eygra dan Angel yang memukau lewat lagu IF I Aint Go You milik Alicia Keys. Agnez tampil rocker bersama anak didiknya, suara tinggi yang dihasilkan ketiganya memberi kombinasi yang pas. Tak heran aksi panggung mereka mendapat tepuk tangan meriah.

Penampilan team Bebi pun tak mau kalah. Rafi dan Tasya kompak melantunkan I Love Rock N Roll milik Alan Merril, di susul dengan Jake Hooker yang membuat panggung The Voice Kids bergemuruh.

"Menang atau kalah, kamu harus berjanji pada diri kamu sendiri dan kepada saya. Harus tetap bernyanyi," kata Tulus di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (2/12/2016).

Sementara penampilan pertama dibuka oleh Rafi dengan lagu Jeolusy, dilanjut dengan Angel yang menyanyikan Hurt. Adapun Nuca yang merupakan team Tulus menyanyikan tembang Yang Kau Minta.

Nantinya 6 kontestan ini akan tersingkir tiga orang. Kontestan yang mendapat dukungan terbanyak melalui voting sms tertinggi, akan bersaing kembali untuk menjadi juara The Voice Kids Indonesia 2016 yang diumumkan malam ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)