Setelah 15 Tahun, Atiqah Hasiholan Kembali Bintangi Film Horor

Selasa, 25 Juli 2023 - 18:33 WIB
loading...
Setelah 15 Tahun, Atiqah Hasiholan Kembali Bintangi Film Horor
Aktris Atiqah Hasiholan tengah membintangi film terbarunya yang berjudul The Parcel. Foto/Ayu Utami Anggraeni/MPI
A A A
JAKARTA - Aktris Atiqah Hasiholan tengah membintangi film terbarunya yang berjudul The Parcel. Film horor yang di produksi 4WARD Pictures ini akan menjadi karya Atiqah Hasiholan yang kedua untuk film bergenre horor.

Setelah 15 tahun, akhirnya Atiqah Hasiholan mengambil kesempatan untuk bermain di film bergenre horor.

"Dulu banget diawal karier saya pernah membintangi flm horor pertama itu 2008, 15 tahun yang lalu," ucap Atiqah Hasiholan saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).

Di film ini, Atiqah Hasiholan akan berperan sebagai Radha seorang ibu yang berprofesi sebagai photo journalist yang sangat mencintai anaknya.



Berperan sebagai seorang ibu bukanlah hal yang pertama bagi artis 41 tahun, namun ia merasakan bahwa ada hal-hal yang bisa ia rasakan ketika sudah dan belum memiliki seorang anak.

"Dulu juga pernah (berperan) jadi ibu belum punya anak, beda banget sama udah punya anak," ungkap Atiqah Hasiholan.

"Beda karena ada hal-hal yang belum kita merasakannya. Kalau ditanya seberapa relate ya cinta seorang ibu related kan," sambungnya.

Namun ketika sudah menjadi seorang ibu, Atiqah Hasiholan sadar bahwa ada sebuah rasa yang memang hanya bisa ia rasakan ketika seseorang sudan memiliki anak.

"Kan ada rasa, ada empati segala macam mungkin dulu sebelum punya anak belum pernah mengalami itu," terang Atiqah Hasiholan.

Pengalaman itu lah yang akan Atiqah Hasiholan masukan ke dalam karakter Rada di film besutan sutradara Andi Bachtiar Yusuf itu.

"Jadi ketika sekarang udah punya anak terus ada tawaran jadi seorang ibu ada hal hal yang aku udah pengalaman untuk karakter ini," pungkas Atiqah Hasiholan.

Film horor The Parcel ini rencananya akan menjalani syuting mulai 27 Juli 2023 di kawasan Jakarta. Selain Atiqah Hasiholan, film ini dibintangi oleh Baim Wong, Putri Ayudya, Amir Ahnaf, Whani Dharmawan, Nora Danish.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)