Kolaborasi Nasional Modern Jadi Tren Pernikahan

Senin, 05 Desember 2016 - 14:55 WIB
Kolaborasi Nasional Modern Jadi Tren Pernikahan
Kolaborasi Nasional Modern Jadi Tren Pernikahan
A A A
JAKARTA - Nendia Primarasa catering kembali tampil di Wedding Celebration Festival 2016. Nendia pun mengusung tema “Nasional Modern" dalam pagelaran pernikahan.

Direktur Utama Nendia, Resti Nendia mengatakan, tema yang ditampilkannya bentuk komitmennya selama 12 tahun. Apalagi, tren kolaborasi pernikahan modern meningkat di tahun ini.

"Wedding services yang sudah berdiri selama 12 tahun berharap jumlah transaksi bisa meningkat 20 persen dari sebelumnya," ujar Nendia dalam keterangan resmi yang diterima Sindonews.

Lebih lanjut Ia mengatakan, kepercayaan klien selama ini jadi andalan bagi Nendia Primarasa untuk meyakinkan calon pengantin yang akan hadir selama pameran. Ia pun optimis tema yang diusungnya bisa disukai oleh calon pengantin.

“Kami yakin ada peningkatan transaksi selama pameran dibandingkan acara serupa sebelumnya pada September lalu,” katanya.

Seperti diketahui, Nendia Primarasa akan menempati stand P29 selama pameran. Di pameran kali ini, Nendia memberikan sentuhan berbeda pada dekorasi dengan mengedepankan unsur modern, percampuran budaya nasional dan internasional.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6111 seconds (0.1#10.140)