Anak Atiqah Hasiholan Diberi Cincin oleh Gebetan, Rio Dewanto Auto Cemburu

Rabu, 26 Juli 2023 - 10:11 WIB
loading...
Anak Atiqah Hasiholan Diberi Cincin oleh Gebetan, Rio Dewanto Auto Cemburu
Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto bersama anak mereka. Foto/Instagram Atiqah Hasiholan
A A A
JAKARTA - Atiqah Hasiholan membagikan cerita soal perkembangan putri semata wayangnga, Salma Jihane Putri Dewanto. Anak Atiqah Hasiholan dan Rio Dewanto itu ternyata sudah mulai tertarik dengan lawan jenis di usianya yang baru 6 tahun. Bahkan Salma kerap bercerita bahwa ia memiliki seorang gebetan di sekolahnya.

"Jadi dia kan juga udah mulai ada crush-crush-an (gebetan) gitu ya di sekolah," kata Atiqah Hasiholan saat ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2023).



Menariknya, Atiqah menyebut sang suami sempat merasa cemburu lantaran sang anak mendapatkan cincin dari gebetannya itu.

"Waktu itu crush-nya dia pernah ngasih cincin, cincin warung gitu. Bapaknya padahal kayak kesel deg-degan bareng," ungkap Atiqah Hasiholan.

Pasalnya, sebagai ayah, Rio Dewanto tidak ingin anak perempuannya jatuh cinta pada lelaki selain dirinya.



"Pasti semua ayah gitu. Pertama ada momen Rio tuh yang bilang 'enggak pokoknya pacarnya Salma cuma boleh bapak, enggak ada yang lain' awalnya gitu," jelas Atiqah Hasiholan.

Namun, Atiqah menyadari bahwa pola asuh mereka yang seperti itu bisa menimbulkan masalah baru. Ia malah khawatir sang putri jadi enggan bercerita kepada orang tuanya.

"Ya itu dia, kembali lagi kita harus menahan diri. Kita ngerasa kayaknya salah deh kayak gitu, yang ada nanti dia enggak mau cerita lagi sama kita gitu kan. Jadi ya udah kita dengerin aja," ujar artis 41 tahun tersebut.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1950 seconds (0.1#10.140)