Natasha Mannuela Dapat Hadiah Lucu dari Kontestan Miss World

Senin, 05 Desember 2016 - 17:25 WIB
Natasha Mannuela Dapat Hadiah Lucu dari Kontestan Miss World
Natasha Mannuela Dapat Hadiah Lucu dari Kontestan Miss World
A A A
WASHINGTON - Serangkaian kegiatan Miss World 2016 terus berlangsung di Hyatt Regency Washington Hotel Washington DC. Ratusan kontestan cantik dari seluruh negara pun bersaing ketat menjadi penerus dari Mireia Lalaguna Royo dengan meraih predikat sebagai ratu kecantikan sejagad tersebut.

Namun tak hanya bersaing, mereka juga menjalin pertemanan. Bahkan, tanpa rasa canggung, para kontestan juga kerap berbagi pengalaman, cerita hingga tampak sangat akrab.

Hal ini pun terlihat melalui akun Facebook resmi Miss World Indonesia. Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela yang mewakili Indonesia terlihat mendapatkan banyak hadiah dari kontestan lainnya. Hadiah yang didapat pun cukup beragam.

Tepat di hari keempat karantina itu, wanita yang akrab disapa Acha ini pun menerima hadiah berupa cokelat, keychain, sheet mask, korsase bunga, hingga jepitan. Acha pun merasa senang mendapat beragam hadiah.

Tak hanya kontestan dari negara lain yang membawa hadiah, wanita asal Bangka Belitung itu pun tak lupa juga memberikan hadiah. Hadiah yang diberikan pun khusus dibawanya langsung dari Indonesia.

"Yay got some gifts from my friends here. Will give them what I brought from Indonesia tomorrow!," tulis Acha.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5697 seconds (0.1#10.140)