Sambut 2017, Katy Perry Kenalkan Album Baru

Selasa, 06 Desember 2016 - 03:02 WIB
Sambut 2017, Katy Perry Kenalkan Album Baru
Sambut 2017, Katy Perry Kenalkan Album Baru
A A A
JAKARTA - Katy Perry berbagi bocoran tentang proyek musik barunya di Instagram. Hal itu diungkap bersamaan dengan ucapan terima kasih kepada mantan kandidat presiden Amerika Serikat, Hillary Clinton yang telah memberikannya Audrey Hepburn Humanitarian Award pada 2016 UNICEF Snowflake Ball.

Pelantun tembang Roar ini mengungkapkan album studio kelimanya segera rilis. Tentu saja ini membuat penggemarnya bisa tersenyum lebar.

“Hillary menyalakan api (semangat) dalam diriku yang menyala lebih cerah dan terang setiap hari, dan api ini tak akan pernah padam. Ini lucu, kadang-kadang orang-orang yang tidak setuju dengan saya hanya mengatakan, ‘diam dan bernyanyilah’. Saya akan melakukannya dengan cara yang baru tahun depan,” tulis pelantun Fireworks itu.

Kembali pada Oktober lalu, Katy sempat melakukan kolaborasi dengan Max Martin dan Shelback yang memainkan peran penting dalam album Taylor Swift, 1989 dan ikut menuliskan salah satu lagu hitnya, Bad Blood. Lagu itu itu, secara luas diyakini berkaitan dengan Katy.

“Ok kembali ke studio untuk saya. 2017 akan sangat ketat. BUAT LAGU YANG LUAR BIASA LAGI!” tulisnya melalui Twitter pada Oktober lalu.

Dilansir Aceshowbiz, sebelumnya Katy mengisyaratkan kepada para penggemarnya tentang kemungkinan tur yang akan digelar pada 2017 mendatang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)