Konser Petualangan Sherina Bakal Hadir Synchronize Festival 2023

Rabu, 26 Juli 2023 - 14:14 WIB
loading...
Konser Petualangan Sherina Bakal Hadir Synchronize Festival 2023
Akan ada 12 special show di Synchronize Festival 2023, salah satunya konser Petualangan Sherina. Foto/MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Synchronize Festival 2023 telah mengumumkan line up lengkap yang akan dihadirkan selama tiga hari pada 1-3 September 2023 di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Sebanyak 167 musisi lokal akan mengisi delapan panggung yang disediakan pihak penyelenggara. Dari total pengisi tersebut, ada 12 special show yang bakal memanjakan para penikmat musik Tanah Air, salah satunya konser Petualangan Sherina.

Mira Lesmana selaku produser film Petualangan Sherina mengungkapkan kebahagiaannya bisa terlibat dalam acara ini. Mira juga menjelaskan awal Petualangan Sherina bisa ikut berkontribusi di salah satu festival musik terbesar di Jakarta ini.

"Udah cukup lama ya kita ngobrol ketika waktu itu tanggal Synchro belum fix. Ya mereka yang punya ide untuk bikin konser. Saya bilang 'ini filmnya mau keluar lho dan pas banget gitu tanggalnya'," kata Mira Lesmana dalam konferensi pers Synchronize Festival 2023 belum lama ini.



Nantinya, Petualangan Sherina akan berkamuflase dari film menjadi sebuah pertunjukan konser musik. Konser ini juga melibatkan penyanyi kenamaan seperti Isyana Sarasvati, Yura Yunita, dan Reza Chandika serta sejumlah aktor dan aktris yang membintangi film tersebut.

"Kami akan buat sebuah rapertoar selama 60 menit," ujar Mira Lesmana.

"Yang pasti semua teman di Petualangan Sherina senang banget bisa join di Synchronize," tambahnya.

Selain konser Petualangan Sherina, 12 special show yang dihadirkan Synchronize Festival 2023 lainnya yakni Soneta x Dipha Barus, Iwan Fals x Sawung Jabo, Selangkah ke Seberang: Dekade Fariz RM '79-89, God Bless 50 Tahun, Melly Goeslaw Songbook (feat BBB, Anda Perdana dan Eric Erlangga), Matajiwa x Matajiwo, dan Bimbo bersama Yanti Bersaudara.

Kemudian 12 special show juga bakal menampilkan aksi panggung Mesin Waktu 2.0: Teman-teman menyanyikan lagu Naif, 4 Sehat 5 Nambah (Orkes Moral Pancaran Sinar Petromak, Orkes Moral Pengantar Minum Racun, Pemuda Harapan Bangsa, Orkes Nunung cs dan Jhonny Iskandar).

Berlanjut ke Republik Cinta Management (TRIAD, Mulan Jameela, Mahadewi) serta Symphony from Hell.
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5225 seconds (0.1#10.140)
pixels