Lagi, Nama Baim Wong Dicatut Ajang Give Away Bodong

Rabu, 26 Juli 2023 - 15:10 WIB
loading...
Lagi, Nama Baim Wong Dicatut Ajang Give Away Bodong
Nama Baim Wong kembali dicatut oleh orang tak bertanggung jawab lewat ajang give away bodong. Foto/Instagram Baim Wong
A A A
JAKARTA - Nama Baim Wong kembali dicatut oleh orang tak bertanggung jawab lewat ajang give away bodong. Baim pun bereaksi setelah mengetahui dugaan kasus penipuan terbaru yang melibatkan namanya itu.

Baim Wong bahkan mengunggah foto legalitas give away yang diduga bodong melalui akun Instagramnya. Legalitas tersebut dibuat oleh terduga pelaku dengan mencantumkan pihak kepolisian sebagai pemberi izin konten give away tersebut.



"Apalagi ini ya ampun. Sekarang bawa nama kepolisian untuk nipu. Sepertinya kalau pakai nama kepolisian, ini sudah keterlaluan. No telepon pelaku ada di atas slide ke 2," tulis Baim Wong dalam postingannya, dikutip Rabu (26/7/2023).

Baim sangat menyayangkan perilaku oknum tersebut. Sebab, terduga pelaku disinyalir melibatkan instansi Polri untuk memuluskan penipuannya.

Ini bukan kasus pertama yang dialami Baim. Sebelumnya, suami Paula Verhoeven ini juga sempat membantu seorang warga negara Singapura untuk melaporkan kasus serupa di Bareskrim Mabes Polri.

Hingga berita ini diturunkan, Baim Wong belum menanggapi secara langsung terkait permasalahan tersebut. Namun, unggahan Baim itu sudah mendapat respons dari netizen di kolom komentar.



Banyak warganet yang memberi semangat kepada bapak dua anak tersebut lantaran namanya sering disalahgunakan oleh pelaku penipuan.

"Mama ku sampai hampir kena. Aku sampai bilang 'jangan percaya sama akun Baim Wong yang nggak ada centang birunya'," komentar @reaj***.

"Ono ono wae, sabar bro," ujar @ferdinan***.

"Tekan tombol penjarakan saja," kata yang lain.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3594 seconds (0.1#10.140)