Pemain Sinetron Taufik Lala Meninggal Dunia

Rabu, 26 Juli 2023 - 17:49 WIB
loading...
Pemain Sinetron Taufik Lala Meninggal Dunia
Pemain sinetron sekaligus komedian Taufik Lala meninggal dunia. Aktor tersebut dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya hari ini, Rabu (26/7/2023). Foto/Instagram @paskiriaudigital
A A A
JAKARTA - Pemain sinetron sekaligus komedian Taufik Lala meninggal dunia . Aktor tersebut dikabarkan mengembuskan napas terakhirnya hari ini, Rabu (26/7/2023).

Kabar meninggalnya Taufik Lala ini pertama kali dibagikan oleh akun Instagram @paskiriaudigital. Akun tersebut mengunggah foto sang artis yang disertai dengan kabar duka.

Dalam foto itu, Taufik Lala terlihat memakai baju koko warna biru dan tersenyum ke arah kamera. Namun sayang, tidak dijelaskan penyebab meninggalnya sang artis.

"Innalillahi wa inna ilaihii rojiiuun. Telah Berpulang Ke Rahmatullah rekan kita TAUFIK HIDAYAT (Taufik Lala) pada hari ini," tulis keterangan akun tersebut dikutip Rabu (26/7/2023).



Jenazah Taufik Lala disebut disemayamkan di rumah duka di kawasan Ciracas, Jakarta Timur. Akun Instagram tersebut juga tidak menyebutkan tempat pemakaman aktor itu.

"Jenazah Almarhum disemayamkan di kediaman rumah duka Kavling Nabilla Cibubur Indah II Ciracas Jakarta Timur," lanjutnya.

Di akhir keterangannya, akun tersebut juga memberika doa terbaik untuk Taufik Lala dan keluarga yang ditinggalkan.

"Teruntuk keluarga yang ditinggalkan semoga selalu diberikan katabahan dan kesabaran. Aamiin. Insya Allah Bang Taufik Husnul khatimah wa ahlul jannah," tutupnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1934 seconds (0.1#10.140)