alexametrics

ITC Shopping Festival 2016 Tawarkan 4 Program Unggulan

loading...
ITC Shopping Festival 2016 Tawarkan 4 Program Unggulan
Ada 4 program unggulan dari ITC Shopping Festival 2016 untuk memanjakan pengunjung. Hadiahnya pun ditambah, total mencapai Rp1,2 miliar. Foto/ Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - ITC Shopping Festival (ISF) 2016 menghadirkan 4 program unggulan yang memanjakan pengunjung. Acara pesta belanja ini semakin seru karena di tahun kedua ini hadiah ditambah, total mencapai Rp1,2 miliar.

Program unggulan yang telah disiapkan itu yakni, Super Sale, Belanja Untung, Dagang Untung dan SPG Untung. Artinya setiap konsumen yang berbelaja akan diuntungkan, utamanya harga yang miring.

Super Sale misalnya, merupakan program diskon untuk produk-produk unggulan dari masing-masing proyek ITC. Sementara Belanja Untung menjadi program bagi pengunjung untuk mengikuti undian berhadiah. Caranya, cukup bertransaksi minimal Rp100,000 dalam satu nota dan berlaku kelipatan.



Transaksi yang dilakukan dengan kartu kredit atau debit dari bank apa saja akan mendapatkan satu poin, namun akan mendapatkan dobel poin jika menggunakan kartu kredit atau debit BRI.

Seluruh transaksi dengan kartu kredit atau debit dilakukan melalui mesin EDC BRI dan nantinya poin tersebut akan diundi di akhir periode ISF. Pengunjung dapat menunjukkan struk belanja di counter ISF untuk mendapatkan kartu ITC Privilege. Kartu ini pun baru saja diluncurkan sebagai bentuk apresiasi pengelola ITC Group bagi seluruh pengunjung setia ITC Group.

Program unggulan itu dihadirkan, setelah pada perhelatan pertama, ISF 2015 berjalan sukses dengan mengumpulkan 3 juta kupon undian. ISF mampu menarik konsumen berkunjung tak lepas dari ITC Group yang terdiri dari 10 proyek di Jabodetabek yaitu, ITC Mangga Dua, ITC Roxy Mas, ITC Cempaka Mas, ITC Kuningan, ITC Fatmawati, Grand ITC Permata Hijau, Mal Mangga Dua, Orion Mangga Dua, Mal Ambasador, ITC BSD dan ITC Depok.

"ISF kedua tahun ini bekerja sama dengan BRI dan akan berlangsung dari penghujung tahun, mulai 3 Desember 2016 hingga 31 Mei 2017. ISF 2016 yang kami luncurkan di Atrium Grand ITC Permata Hijau ini akan benar-benar memanjakan para pengunjung,” kata Division Head of ITC Group Christine N Tanjungan.

“Ada lima rangkaian tema yakni Natal dan Tahun Baru, Imlek, Valentine, Ramadhan dan Back to School. Lebih dari itu, pesta belanja ini akan semakin seru karena kami menambah hadiah menjadi total Rp1,2 miliar," tegasnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak