Ini Alasan Monsta X Tunda Jumpa Fans di Jakarta

Rabu, 07 Desember 2016 - 04:21 WIB
Ini Alasan Monsta X Tunda Jumpa Fans di Jakarta
Ini Alasan Monsta X Tunda Jumpa Fans di Jakarta
A A A
JAKARTA - Pencinta K-Pop di Indonesia harus kembali menunggu untuk melihat para personel Monsta X. Boy Band yang semakin menanjak popularitasnya di Indonesia itu kembali menunda bertemu dengan para penggemarnya.

SH Entertaiment selaku promotor yang memboyong Monsta X ini mengatakan situasi di Indonesia yang belum kondusif membuat 7 pria tampan asuhan Starship Entertainment ini menunda datang ke Jakarta. Alasannya tak lain untuk menjaga keselamatan para personel Monsta X.

"Mohon maaf untuk berita yang kurang menyenangkan bahwa Monsta X akan menunda jumpa fansnya dikarenakan situasi demo yang ada di Jakarta," kata Perwakilan SH Entertaiment dalam keterangan resminya.

Namun, pihaknya akan kembali menbuat jadwal ulang Monsta X untuk mengunjungi Indonesia, mengingat personelnya, Jooheon, Wonho , Shownu, Hyungwon,Kihyun,Minhyuk, dan Im punya banyak agenda di Jakarta.

"Untuk pengumuman selanjutnya, kami akan beritahukan segera," ujarnya.

Seperti diketahui, boy band asal negeri ginseng itu akan menggelar konser di Indonesia Convention Center (ICE) BSD CITY, Tangerang pada Sabtu, 10 Desember 2016 mendatang. Pertunjukkan ini menjadi bagaian dari tur Monsta X dengan tajuk Monsta X The First Asia Fan Meeting In Indonesia 2016.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6159 seconds (0.1#10.140)