Lewat ADI, Jupe dan Depe pun Berdamai

Rabu, 07 Desember 2016 - 18:55 WIB
Lewat ADI, Jupe dan Depe pun Berdamai
Lewat ADI, Jupe dan Depe pun Berdamai
A A A
Perseteruan Julia Perez (Jupe) dan Dewi Persik (Depe) mereda. Tidak ada lagi amarah dan kebencian di antara mereka. Lebih dari sekadar sahabat, keduanya telah sepakat mengikrarkan hubungan sebagai saudara. Bahkan, dalam Anugerah Dangdut Indonesia yang digelar oleh MNC TV, dua penyanyi dangdut ini menunjukan sikap dewasa mereka.

Perdamaian dua pesohor dangdut ini menjadi topik utama Tabloid GENIE edisi teranyar disamping sajian lainnya, seperti meracik nanas dalam masakan. Buah bersisik ini diyakini bisa menambah rasa segar dalam masakan. Salah satunya dengan mencampurkan beberapa potong nanas. Rasa asam dan manis pada masakan pasti akan jauh lebih enak. Cobalah beberapa resep yang dibuat oleh Chef Brian.

Ada pula cerita soal percintaan Acha Septriasa yang menemukan pujaan hatinya hingga duduk di pelaminan. Adalah Vicky Kharisma, teman semasa kuliah di Malaysia yang sukses menaklukkan hati bintang film Heart tersebut.

Namun siapa yang menyangka, perjalanan Vicky menaklukan Acha semudah membalikan telapak tangan. Seperti apa perjuangan cinta keduanya dan benarkah kabar perihal Acha yang akan mundur dari kancah hiburan tanah air selepas pernikahan?

Jangan lewatkan pula ulasan soal kecantikan yang akan mengangkat soal mencerahkan kulit dengan Mikrodermabrasi Athena. Seperti apa dan bagaimana prosesnya? Baca selengkapnya di Tabloid GENIE edisi terbaru yang hadir mulai Kamis, 8 Desember 2016
Lewat ADI, Jupe dan Depe pun Berdamai
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6054 seconds (0.1#10.140)