Lama Tak Jumpa, Irwansyah ke Melly Goeslaw: Kok Jadi Muda Lagi

Kamis, 27 Juli 2023 - 08:58 WIB
loading...
Lama Tak Jumpa, Irwansyah ke Melly Goeslaw: Kok Jadi Muda Lagi
Irwansyah. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Irwansyah mengunggah sebuah foto kedatangan tamu spesial yaitu Melly Goeslaw. Diketahui, hubungan pertemanan sesama penyanyi ini memang erat hingga sekarang.

Suami Zaskia Sungkar itu mengaku lama tak berjumpa pelantun lagu 'Ada Apa Dengan Cinta' tersebut.

"Udah lama ga jumpa sama ibu," kata Irwansyah dikutip dari Instagram, Kamis (27/7/2023).

Dalam unggahan Irwansyah, Melly Goeslaw tampak memeluk erat putra semata wayang Irwan dan Zaskia, Ukkasya Muhammad Syahki. Bocah lelaki itu juga sepertinya begitu nyaman dalam dekapan Melly.



Tapi, satu hal yang membuat Irwansyah terkejut, dia melihat sosok Melly Goeslaw seperti kembali menjadi muda. Irwan mengaku merasa 'pangling' ketika melihat sosok yang dia panggil dengan sebutan ibu.

"Sekarang kok jadi muda lagi yah sampe pangling, MasyaAllah," lanjutnya.

Memang, ketimbang beberapa tahun lalu, Melly Goeslaw kini semakin bertubuh ramping. Tak heran, penyanyi sekaligus pencipta lagu itu menjalani diet hingga operasi bariatrik.

Operasi bariatrik sendiri singkatnya adalah memotong lambung sehingga membuat seseorang bisa lebih cepat kenyang. Melly juga mengonsumsi makanan sehat, antara lain mengurangi asupan gula, karbohidrat, tepung, serta meningkatkan asupan protein rendah lemak dari nabati maupun hewani.

Sementara itu, melalui kolom komentar Melly Goeslaw juga mengungkap rasa senangnya bisa berjumpa putra Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Melly juga bahagia melihat Ukkasya begitu lengket padanya.

"Seneeeeng bangeeet bisa ketemu lagi dan ketemu cucu lagii, pas banget dia mau nemplok lama di aku Alhamdulillaaah," tutur Melly Goeslaw.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2048 seconds (0.1#10.140)