Beli Vila Seharga Rp15 Miliar, Lucinta Luna Nangis Terharu: Akhirnya Impianku

Kamis, 27 Juli 2023 - 10:31 WIB
loading...
Beli Vila Seharga Rp15 Miliar, Lucinta Luna Nangis Terharu: Akhirnya Impianku
Lucinta Luna tampak terharu setelah berhasil membeli vila mewah dengan harga fantastis. Foto/TikTok Lucintaluna12
A A A
JAKARTA - Artis Lucinta Luna tampak bahagia setelah berhasil membeli vila mewah dengan harga fantastis. Lewat video di TikTok miliknya, Lucinta membagikan kabar tersebut.

Bersama kekasih bulenya, Alan, Lucinta duduk berhadapan dengan beberapa pria yang menyodorkan sejumlah dokumen. Ternyata, saat itu Lucinta Luna sedang menandatangani surat-surat penting terkait kepemilikan vila.

Bukan ratusan juta, vila baru Lucinta ini diakuinya dibeli seharga Rp15 miliar.

"ALHAMDULILLAH ... akhirnya vila IMPIANKU SEHARGA 15M seluas 12are telah jadi dan sudah ku tanda tangani didepan Pak NOTARIS beserta sertifikat Hak milik Seumur Hidup," kata Lucinta Luna, dikutip pada Kamis (27/7/2023).

Sambil menorehkan tanda tangan, sosok yang kerap menyebut dirinya sebagai Ratu Keabadian ini tak kuasa menahan tangis. Sementara di sampingnya, Alan hanya tersenyum sumringah sembari memegang erat kedua lengan kekasih tercinta.



Jika dilihat dari lokasi yang dicantumkan oleh Lucinta Luna pada video TikTok tersebut, sepertinya vila Lucinta ada di kawasan Denpsar, Bali. Dia juga mengungkap rasa bersyukurnya mampu membeli vila mewah.

"Vila mewahku siap ditempati , usaha tidak mengkhianati hasil ... menjelang di hari PERNIKAHANKU bersama my FUTURE HUSBAND," tuturnya.

Pencapaian Lucinta Luna bisa membeli vila dengan harga selangit pun dipuji netizen. Mereka turut mengucapkan selamat atas kebahagiaan yang tengah meliputi Lucinta saat ini.

"Selamat yah Lucinta.. itulah buah berkat kerja keras mu selama ini.. semoga jd berkat jg utk orang-orang di sekelilingmu," kata netizen.

"Congratulations kak luna tidak ada yang tidak mungkin kalau Allah sudah berkehendak," tulis netizen lain.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1072 seconds (0.1#10.140)