alexametrics

I Fashion Festival Angkat Tema The Colors of Indonesia

loading...
I Fashion Festival Angkat Tema The Colors of Indonesia
Managing Director MNC Channels Lina Priscilla (tiga dari kanan) saat menghadiri konferensi pers I Fashion Festival di Hotel Raffles, Jakarta, Kamis (8/12/2016). (Sindonews/Diandra Caesarlita)
A+ A-
JAKARTA - Setelah sukses di tahun-tahun sebelumnya, MNC Fashion bersama dengan MNC Lifestyle dan MNC Channels kembali menggandeng para desainer Indonesia untuk memamerkan karya terbaiknya dalam sebuah perhelatan fashion bertajuk I Fashion Festival (IFF) yang mengangkat tema The Colors of Indonesia.

"Acara I Fashion Festival ini adalah acara annual yang kita selenggarakan dan ini merupakan tahun ke-5 kita menyelenggarakan IFF ini. MNC Fashion dan MNC Channels dengan bangga menyelenggarakan ini untuk memajukan industri fashion Indonesia. IFF ini sekaligus memberikan wadah bagi para desainer berbakat untuk terus berkarya. Semoga ini dapat terselenggara dengan baik dan dapat berlanjut lebih baik lagi," papar Lina Priscilla, Managing Director MNC Channels saat ditemui di konferensi media IFF di Raffles Hotel, Jakarta, Kamis (8/12/2016).

Dalam acara yang didedikasikan khusus untuk para pekerja dan pecinta fashion ini terdapat tujuh desainer ternama yang telah berpestasi bahkan berhasil menembus pasar internasional melalui berbagai pertunjukan busana di panggung fashion dunia. Sebut saja Opi Bachtiar, Rinda Salmun, Deden Siswanto, Barli Asmara, Ali Charisma, dan Ghea Panggabean serta Danjyo Hiyoji yang telah meluncurkan koleksinya di slot pertama IFF.



"Congratulations untuk MNC Fashion. Kehadiran MNC Fashion semakin bisa mendukung dan juga lebih banyak mengekspos khususnya bagi teman-teman yang bekerja di dunia fashion Indonesia, seperti teman-teman desainer, fashion stylist. Jadi masyarakat lebih tahu fashion itu seperti apa, dari prosesnya, segi bisnisnya, dari semua lini, jadi bisa mengedukasi juga kepada masyarakat. Kita berharap MNC Fashion terus mengudara dengan lebih banyak inovasi lagi dan lebih mensupport lagi dunia fashion Indonesia," ujar Opi Bachtiar.

Kehadiran MNC Fashion juga mendapatkan apresiasi dari Deden Siswanto. "Sekarang ini semakin banyak sekali desainer dan fashionpreneur berbakat. Ternyata bidang fashion itu cukup digemari dan diminati banyak anak muda ya sekarang ini. Bagi kami yang memang belajar fashion juga melihat ini merupakan kemajuan yang besar sekali. Jadi sekarang ini gimana insan fashion bisa berkembang lebih baik lagi bersama dengan MNC Fashion yang satu-satunya memberikan informasi seputar fashion,” tutur dia.

Selain koleksi dari para desainer, akan diselenggarakan pula Fashion Awards 2016 yang dipersembahkan kepada pelaku dunia fashion yang telah menjadi ikon dalam perkembangan fashion Indonesia. Tak hanya itu, MNC Channels juga menghadirkan Lifestyle Awards 2016 yang dipersembahkan untuk para wanita Indonesia yang dinilai berprestasi di bidangnya dan telah memberikan banyak inspirasi.
(alv)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak