Jovial dan Andovi da Lopez Unggah Momen Main Basket Bareng Andrew Garfield, Bikin Iri!

Kamis, 27 Juli 2023 - 15:15 WIB
loading...
Jovial dan Andovi da Lopez Unggah Momen Main Basket Bareng Andrew Garfield, Bikin Iri!
Jovial dan Andovi da Lopez baru-baru ini membagikan momen bermain basket bersama aktor Hollywood, Andrew Garfield.
A A A
JAKARTA - Youtuber kakak beradik Jovial dan Andovi da Lopez baru-baru ini membagikan momen bermain basket bersama aktor Hollywood, Andrew Garfield . Tentu saja mereka bukan bertemu di Indonesia melainkan di London.

Dalam sebuah unggahan bersama, Jovial dan Andovi memamerkan pose keakraban mereka saat bermain basket bersama bintang Film Spiderman itu. Mereka tampak santai mengenakan outfit untuk berolahraga.

Andovi da Lopez tampak mengenakan jersey tim basket NBA Los Angeles Lakers berwarna kuning. Sementara, Jovial da Lopez mengenakan kaos biru dongker bertuliskan “broneo”. Sementara Andrew Garfield mengenakan kaus dan celana pendek hitam dilengkapi dengan topi terbalik. Andovi pun menilai bahwa Andrew Garfield sosok yang begitu ramah.

"Sebelum buat @polarisasimusikal , harus main basket sama orang yang sudah terlibat dalam banyak musikal. Dan juga kebetulan Spiderman. Very nice and humble guy. Thank you Andrew Garfield!," tulis Andovi da Lopez dikutip dari unggahan Instagramnya, Kamis (27/7/2023).



Andovi juga mengunggah momen saat dirinya mendapat operan bola dari Andrew Garfield yang sukses mendapatkan poin. Terlihat sebelumnya Andrew Garfield berusaha mengecoh lawan sebelum mengoper bola ke Andovi.

“Bantuan (operan) Spiderman. Andovi da Lopez dapat poin dari keranjang. Operan 1-2 terbaik dalam bola basket. Terima kasih Andrew Garfield. Permainan bagus!” tulis Andovi dalam keterangan unggahan video tersebut.

Kekasih Jovial, Kezia Aletheia juga turut menyaksikan pertandingan basket itu. Tak ketinggalan Kezia membagikan foto dirinya bersama Andrew Garfield di akun TikToknya. Ia juga sempat membalas komentar di TikTok yang memberikan penjelasan jika Jovial dan Andovi memang mengenal Andrew Garfield dan beberapa kali bermain basket bersama.

Andrew Garfield dikenal berkat perannya sebagai Peter Parker alias Spider-Man menggantikan Tobey Maguire. Andrew Garfield memerankan waralaba Spider-Man berjudul The Amazing Spider-Man (2012) dan The Amazing Spider-Man 2 (2014) yang disutradarai Marc Webb.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)