Sempat Alami Masalah Berat Badan usai Melahirkan, Ussy Sulistiawaty Rela 'Jadi Kelinci Percobaan'

Rabu, 26 Juli 2023 - 14:43 WIB
loading...
Sempat Alami Masalah Berat Badan usai Melahirkan, Ussy Sulistiawaty Rela Jadi Kelinci Percobaan
Ussy Sulistiawaty. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis Ussy Sulistiawaty rupanya sempat mengalami masalah dengan berat badan. Meski tak merasa insecure, namun Istri Andhika Pratama ini awalnya mengaku sulit menurunkan berat badan setelah melahirkan anak bungsunya, Saka.

Selepas melahirkan anak buah pernikahan dengan Andhika Pratama ini, berat tubuh Ussy Sulistiawaty mencapai 77 kilogram, dari normalnya sekitar 47-50 kg. Ussy pun kemudian mencari cara bagaimana bisa kurus, tapi tanpa risiko yang bisa menggangu kesehatan.

Hal ini lah yang mendorong Ussy Sulistiawaty bersama empat rekannya; Dokter Eklendro Senduk, Helena Lim, Airyn Tanu, dan Vincent Lioe kemudian menciptakan dan memproduksi minuman kesehatan bernama DrZlim. Bisnis ini pun semakin menambah daftar sejumlah bisnis yang digeluti sebelumnya.

"Ini satu-satunya minuman yang aku coba saat itu. Apalagi sebelum diluncurkan ke masyarakat, bisa dibilang aku jadi kelinci percobaan. Dan dalam hitungan bulan berat aku berkurang cepat," ujar Ussy saat ditemui i kawasan Pluit, belum lama ini.



Putri pasangan Sulaeman Musli dan Nila Rosita ini pun mengaku awal tertarik bisnis ini karena mencobanya sendiri dan merasakan berat badannya turun dari 77 kilogram menjadi 47 kg.

Lebih lanjut, perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 ini menegaskan kalau produk ciptaannya bukan minuman penurun berat badan, tapi lebih kepada minuman untuk menjaga kesehatan. Pasalnya, produk ini mengandung bahan-bahan alami yang punya banyak manfaat untuk tubuh.

"Ini bukan minuman penurun badan tapi lebih kepada menjaga kesehatan. Melancarkan BAB dan serta mencerahkan kulit. Untuk varian barunya yaitu guava mengandung kolagen serta sekaligus berfungsi mencerahkan kulit," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, dr Eklendro menjelaskan bahwa minuman ini terbuat dari 100% serat alami yang berkualitas dengan rasa yang enak dan segar serta aman dikonsumsi setiap hari.

“Minuman ini bermanfaat untuk mendetox racun pada usus dan saluran pencernaan, membantu proses penurunan berat badan serta tubuh jadi lebih sehat," kata dr Eklendro Senduk.

"Dan minuman ini sangat aman karena yang diracik oleh dokter tenaga medis yang dikontrol oleh dokter profesional," sambung dr Eklendro menambahkan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)