Hadirkan Taeyang hingga The Rose, LMAC MUSICFORALL FEST Siap Digelar September 2023

Kamis, 27 Juli 2023 - 18:48 WIB
loading...
Hadirkan Taeyang hingga The Rose, LMAC MUSICFORALL FEST Siap Digelar September 2023
Para pecinta K-Pop di Tanah Air dibuat antusias dengan hadirnya acara musik LMAC MUSICFORALL FEST. Taeyang akan tampil di sana. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Para pecinta K-Pop di Tanah Air dibuat antusias dengan hadirnya acara musik LMAC MUSICFORALL FEST. Festival musik ini akan berlangsung di Lido Music & Arts Center, Bogor, Jawa Barat, pada 8-9 September 2023.

Festival yang digagas oleh MNC Media & Entertainment itu juga telah mengumumkan line up yang bertabur bintang K-Pop kenamaan seperti Taeyang 'Big Bang', grup band The Rose, girl group Secret Number, dan Apink. Jajaran pengisi acara tersebut diketahui dari unggahan Twitter @OfficialRCTI.

"MNC Media & Entertainment dengan bangga mengumumkan, Festival musik terbesar, LMAC MUSICFORALL FEST. Inilah seluruh susunan dari Hari 1 & Hari 2 LMAC MUSICFORALL FEST 2023. Mohon sambut dan beri tepuk tangan untuk @Realtaeyang , @TheRose_0803 , @Apink_2011 , @5ecretNumber," tulis @OfficialRCTI dalam cuitan Twitter, Kamis (27/7/2023).



Selain itu, deretan musisi kenamaan Indonesia juga akan mengguncang panggung LMAC MUSICFORALL lewat lagu-lagu cinta dari pasangan kekasih Rizky Febian dan Mahalini, momen nostalgia era 1990-an dan 2000-an dari Maliq & D'essentials serta GIGI, juga hentakan musik EDM dari Dipha Barus dan Weird Genius.

"Dan yang tak kalah pentingnya, teriakan kebanggaan bangsa kita @rizky_febian, @mahaliniraharja , @fourtwntymusic ,@diphabarus , @GIGI_Band , @maliqmusic , @WEIRDGENIUS_," tulis @OfficialRCTI lagi.

Kolom komentar unggahan itu pun telah dibanjiri oleh harapan dari banyak netizen yang tak sabar untuk bertemu langsung dengan idola mereka.

"Semoga The Rose, Apink sama Taeyang satu line. Berharap dulu gak apa-apa kali hahahah," kata @bee***.

"PLEASE PENGEN KETEMU TAEYANG,,,,, DARI 2011 SAMPE SKARANG BELUM BISA NONTON KONSER NYA," ujar @ai***.

"Ya Allah mimpi apa disamperin secret number ke bogor," imbuh @lis***.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1358 seconds (0.1#10.140)