Lucinta Luna Umumkan Akan Bertunangan dengan Bule Besok: Mohon Doa Restu

Kamis, 27 Juli 2023 - 19:04 WIB
loading...
Lucinta Luna Umumkan Akan Bertunangan dengan Bule Besok: Mohon Doa Restu
Lucinta Luna dan sang kekasih, Alan, akan segera tunangan. Foto/Instagram Lucinta Luna
A A A
JAKARTA - Jalinan asmara Lucinta Luna dengan sang kekasih bule akhirnya berlanjut ke jenjang pertunangan. Secara terbuka, Lucinta mengumumkan rencana tersebut melalui akun Instagramnya.

Postingan Lucinta Luna berisi undangan pertunangan dengan Alan, kekasihnya, yang bakal diselenggarakan pada Jumat, 28 Juli 2023. Lucinta mengunggahnya terang-terangan di media sosial lantaran ingin mengajak seluruh orang terdekat menghadiri momen spesial tersebut.



"Bismillahirrohmanirrohim atas izin Allah dan kedua mempelai Big Family ... alhamdulillah saya AYLUNA PUTRI M dan ARTEN BOLTIAN ingin mengundang teman-teman dekat kerabat para sahabat dan keluarga dekat untuk menjadi saksi di Acara PERTUNANGAN ENGAGEMENT kami," tulis Lucinta Luna, dikutip Kamis (27/7/2023).

Bukan diselenggarakan di Jakarta, melainkan Pulau Dewata Bali, tepatnya kawasan Kuta. Lucinta Luna dan Alan memilih hotel mewah sebagai venue acara pertunangan mereka besok.

Dari undangan yang disebarkan sendiri oleh Lucinta, seluruh tamu diharuskan menggunakan dresscode warna menggemaskan yakni pink. Acaranya sendiri dimulai sekitar pukul 15.30 WITA.

Sosok yang kerap menyebut diri sebagai Ratu Keabadian ini tak lupa memohon doa terbaik dari para pengikutnya di Instagram. Seperti sudah mantap betul pada pilihannya kali ini, Lucinta juga meminta restu demi kelancaran rumah tangga yang kelak bakal dibina bersama Arten Boltian alias Alan.



"Kami selaku yang berbahagia memohon do'a restu dari kalian semua untuk Lembaran baru Rumah tangga kami nantinya. SALAM SAYANG DARI KAMI BERDUA (LUCINTA-ALAN)," kata Lucinta Luna.

Respons netizen sangat beragam melihat undangan pertunangan Lucinta Luna dan Alan itu. Ada yang berbahagia, ada juga yang bingung melihat tingkah Lucinta.

"Bingung antara bahagia sama heran," komentar @rin******.

"Gak bisa bedain gimmick sama real, kemarin kebanyakan gimmick," kata @ais*****.

"Always happy for you lucintaluna and pasangannya semoga SAMAWA," ucap @nen*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2070 seconds (0.1#10.140)