Tips Pilih Parfum Sesuai Kegiatan dan Suasana, Bikin Tambah Percaya Diri

Jum'at, 28 Juli 2023 - 04:30 WIB
loading...
Tips Pilih Parfum Sesuai Kegiatan dan Suasana, Bikin Tambah Percaya Diri
Memiliki tubuh yang harum jadi salah satu hal yang bisa membuat penampilan semakin maksimal dan menambah rasa percaya diri. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Di era yang serbacepat dan dinamis saat ini, parfum telah menjadi kebutuhan sehari-hari setiap individu. Memiliki tubuh yang harum jadi salah satu hal yang bisa membuat penampilan semakin maksimal dan menambah rasa percaya diri.

Namun, memilih parfum ternyata susah-susah gampang. Sebab, memilih parfum harus disesuaikan dengan suasana dan jenis aktivitas. Berikut beberapa kiat memilih parfum sesuai suasana.

1. Parfum untuk Bantu Segar Seharian

Untuk beraktivitas sehari-hari dengan mobilitas tinggi, Anda disarankan untuk memilih parfum dengan aroma yang menyegarkan agar tetap fresh dan energik sepanjang hari.

Jenis kitschy feels golden hour E extrait de parfum bisa menyajikan aroma segar yang memberikan sensasi berada di suasana cerah di bawah sinar matahari. Aroma bunga sedap malam, marigold, bunga melati, dan madu diimbangi dengan aroma citrus serta minyak nilam untuk sensasi yang menyegarkan.

2. Parfum untuk Lengkapi Malam Mingguan

Selain tampil maksimal menggunakan outfit terbaik dan riasan makeup, parfum juga menjadi hal penting untuk melengkapi penampilan sekaligus meningkatkan rasa percaya diri.

Untuk hangout bersama teman-teman atau kencan di malam hari, parfum dengan aroma manis dan sensual sangat sesuai. Sebab, aroma parfum manis sangat pas disemprotkan saat udara lebih dingin di malam hari.

Dalam hal ini biasanya orang memilih Kitschy Feels Date Night Eau de Parfum. Parfum ini memiliki top notes yang terbuat dari kandungan daun mint, jeruk, dan jeruk bergamot sehingga kesan pertama aroma yang tercium adalah segar.

3. Parfum untuk Sekolah atau Kerja

Saat beraktivitas yang mengharuskan Anda berinteraksi dengan banyak orang seperti pergi ke kantor atau sekolah, pilihlah parfum dengan aroma ringan, segar, dan netral agar tetap nyaman bagi orang sekitar Anda.

Founder Kitschy Emiria Larasati mengatakan, rangkaian parfum Kitschy dirancang untuk menghidupkan suasana hati sesuai dengan aktivitas yang dilakukan, sehingga pengguna dapat merasa lebih percaya diri dan memikat.

"Hal tersebut dilakukan karena kami menyadari bahwa setiap kegiatan memerlukan aroma yang berbeda dan kami ingin memberikan multi-sensory experience bagi pelanggan dengan menangkap memori, emosi, dan keindahan dalam hidup lewat wewangian," kata Emiria Larasati.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)