Ini Dukungan Natasha Wilona untuk Natasha Mannuela

Minggu, 11 Desember 2016 - 23:58 WIB
Ini Dukungan Natasha Wilona untuk Natasha Mannuela
Ini Dukungan Natasha Wilona untuk Natasha Mannuela
A A A
JAKARTA - Natasha Wilona ikut memberi dukungan kepada Miss Indonesia 2016 Natasha Mannuela yang tengah berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang Miss World 2016 di Amerika Serikat, di mana malam puncak akan berlangsung pada Minggu, 18 Desember mendatang.

Pemeran Reva di sinetron Anak Jalanan ini memberikan doa yang terbaik untuk Natasha Mannuela atau yang akrab disapa Acha. Alasannya, Acha membawa nama Indonesia di ajang kompetisi kecantikan bergengsi dunia.

Dukungan lain, Natasha memberikan informasi kepada teman-temannya seputar aktivitas karantina yang tengah dijalani Acha saat ini.

"Aku melihat dari secara keseluruhan dia membawa nama Indonesia. Jadi aku akan mensupport, " kata Natasha Wilona.

Natasha optimistis Indonesia bisa menjadi juara di Miss World 2016. Sebab, sebelum kompetisi dan selama beberapa hari di karantina, Acha terlihat bekerja keras. Dia berusaha memberikan yang terbaik agar Indonesia lebih dikenal luas di dunia.

"Jika Indonesia menang di Miss World 2016, tentu kebanggan buat kita, perempuan kita sampai ke dunia internasional. Jadi saya optimistis dia bisa juara Miss World 2016," beber dia.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6129 seconds (0.1#10.140)